Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Musisi Pria K-Pop Berdarah Asia-Amerika Bersiap Rayakan APA Heritage Month

5 Musisi Pria K-Pop Berdarah Asia-Amerika Bersiap Rayakan APA Heritage Month
Turut rayakan APA Heritage Month, deretan bintang berikut keturunan lahir dan besar di Negeri Paman Sam.
Cocok buatmu

Asian Pacific American Heritage Month (APAHM) diadakan sejak 1992. Ini adalah momen yang tepat untuk merayakan sejarah, kontribusi, serta prestasi dari seluruh penduduk Amerika keturunan Asia dan Pasifik di Amerika Serikat.

Meskipun para artis K-Pop menghabiskan sebagian besar waktu di Korea. Namun beberapa dari memiliki akar keturunan Amerika Serikat, sehingga mereka juga dimasukkan dalam daftar perayaan. Siapa saja?

1. John Park

John Park lahir dan besar di Chicago. Dia adalah runner-up dari ajang pencarian bakat Superstar K2. Pada tahun 2010 ia juga turut dalam American Idol. Dengan suara seindah itu, ia bahkan masih belum merilis album sejak tahun 2013. 

2. Eric Nam

Berasal dari Atlanta, Eric Nam bisa dibilang merupakan salah satu penyanyi terbaik. Selera musiknya begitu ringan, namun karya yang keluar dari tangan dinginnya begitu nyaman didengarkan. Nggak heran kalau dia masuk ke dalam daftar APAHM. 

3. Sam Kim

Apakah kamu pecinta musik akustik yang emosional? Sam Kim adalah orang yang tepat. Ia lahir dan besar di Washington, kemudian memustuskan kembali ke Korea untuk menekuni dunia musik. Hasil karyanya sempurna didengarkan saat bersantai di sore atau malam hari. 

4. Kevin Woo

Kevin lahir dan besar di California. Ia mungkin dikenal sebagai mantan anggota U-KISS. Namun demikian karirnya di dunia musik makin menanjak ketika memutuskan bersolo karir. 

5. Jay Park

Jay Park merupakan penduduk asli Seattle. Awalnya ia adalah seorang idola serba bisa dan kemudian memutuskan untuk mendirikan perusahaan sendiri. Pria kece satu ini bahkan dianggap sebagai si obat bius krena kejeniusannya menciptakan lagu.

Meskipun mereka lahir dan besar di Amerika, namun darah Korea mengalir di tubuhnya. Maka merekapun memutuskan untuk kembali ke Negeri Gingseng untuk berkarya. 

0
0 none
Komentar