Sulit Dipercaya! 5 Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berbahaya

Sulit Dipercaya  5 Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berbahaya - I D Pran memiliki,pasangan,yang,baik,tanpa,catatan,kriminal,adalah,dambaan,sebagian,besar,wanita,namun,berbeda,dengan,para,wanita,berikut
Memiliki pasangan yang baik tanpa catatan kriminal adalah dambaan sebagian besar wanita. Namun, berbeda dengan para wanita berikut ini.
Di cerita-cerita novel, sering sekali kita mendapati bahwa para wanita cenderung menyukai karakter badboy, playboy dan tajir melintir. Akan tetapi ketika kita melihat realita, wanita baik-baik biasanya tidak terlalu suka dengan badboy. Ada yang bilang, mereka yang baik akan mendapat pasangan yang baik pula.

Namun ternyata, beberapa wanita di dunia ini memang ada pula yang condong menyukai lelaki ‘nakal', bahkan bukan nakal lagi, mereka malah merupakan seorang pembunuh kejam yang sangat diincar polisi untuk dimasukkan ke jeruji besi. Aneh? Atau malah kamu berpikir hal tesebut gila?

Apabila tidak percaya, berikut ini adalah 5 wanita yang lebih memilih mencintai seorang pembunuh.

1. Carol Spadoni yang Mencintai Pembunuh Sekaligus Pemerkosa
Carol Spadoni yang Mencintai Pembunuh Sekaligus Pemerkosa
mysteryu.com
Seorang wanita bernama Carol Spadoni, nekat menikahi seorang pembunuh berantai yang dikenal suka menyiksa istri-istrinya terdahulu, yaitu seorang pria bernama Phillip Carl Jablonski. Philip sendiri dikenal permah membunuh serta memerkosa 5 wanita. Namun Carol tampak tidak peduli, sehingga dia menikahi Philip yang masih ada di dalam penjara. Ironisnya, setelah Phillip keluar dari penjara, dan belum genap setahun dia menjalani hari dengan Carol. Pria itu malah membunuh istrinya tersebut beserta ibu mertuanya.

2. Rosaline yang Meninggalkan Anak dan Suaminya demi Bolin Si Pembunuh
Rosaline yang Meninggalkan Anak dan Suaminya demi Bolin Si Pembunuh
mysteryu.com
Tidak ada yang kurang dari hidup seorang Rosalie Martinez. Dia hidup berkecukupan, dan ditemani empat anak-anak yang lucu. Sayangnya, entah apa yang ada di pikirannya sehingga Rosaline malah memilih meninggalkan keluarga bahagianya tersebut, kemudian memilih menikahi Oscar Ray Bolin yang dikenal sebagai pembunuh sekaligus pemerkosa. Bahkan Rosaline pun sampai mati-matian membela suaminya yang sudah dinyatakan bersalah tersebut.

3. Doreen Lioy, Seorang Wartawan yang Mencintai Pembunuh Berantai
Doreen Lioy  Seorang Wartawan yang Mencintai Pembunuh Berantai
mysteryu.com
Memang tidak bisa disangkal jika Richard Ramirez adalah seorang pria rupawan, yang meskipun sudah masuh penjara tetap saja dikejar-kejar wanita. Buktinya, para wanita tetap mengunjunginya di penjara, hingga mengiriminya surat. Kemudian bertemulah Richard dengan Doreen Lioy, seorang editor freelance. Tidak disangka, mereka pun jatuh cinta dan menikah. Bahkan menurut Doreen, Richard merupakan pria yang lucu, baik hati dan menawan.

4. Carol Anne yang Menikahi Ted Bundy
Carol Anne yang Menikahi Ted Bundy
pinterest.com
Kisah Ted Bundy memang tidak bisa lepas dari ingatan sebagian besar orang. Dia dikenal sebagai pembunuh dari 30 wanita, dan bahkan kerap mengoleksi kepala para korbannya. Namun, sepertinya kengerian Ted tidak berlaku di mata Carol Anne Boone, karena wanita ini bahkan bersedia menerima lamaran Ted yang saat itu ada di kursi persidangan. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri cantik.

5. Shirley yang Selalu Berusaha Mendekati Para Pembunuh
Shirley yang Selalu Berusaha Mendekati Para Pembunuh
mysteryu.com
Entah apa yang ada di kepala Shirley Joyce Book. Bayangkan saja, wanita satu ini selalu mendekati para penjahat. Petama dia mendekati Ted Bundy, tapi tidak berhasil. Kemudian dia beralih mendekati Kenneth Bianchi. Bahkan mereka akhirnya bisa menikah di tahun 1989.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita
4 Kenyataan yang Akan Dihadapi, Saat Dia yang Kamu Perjuangkan Pilih Orang Lain. Sakit? Itu Udah Pasti
Punya Kekasih Sahabat Sendiri Memang Menyenangkan, Tapi Hindari Hal Ini Kwikkers
Jika Pasanganmu Melakukan 5 Hal Ini di Dunia Maya, Mungkin Dia Mulai ‘Bermain Hati' di Belakangmu
Sudah Usia 30'an Tapi Masih Jomblo? Bukan Tidak Laku, Tapi Mungkin Ini Penyebabnya
Merencanakan Menikah? Ini Nih Cara Mengetahui Apakah Wanitamu Adalah Istri Idaman
Alasan Klise Kamu dan si Dia Masih Jaim di Awal Pacaran, Masih Malu-Malu Nih Critanya
Alasan-Alasan Masuk Akal Yang Dijadikan Landasan Stalking Mantan
Gaes, Ilmuwan Ini Temukan Komputer Peramal Jitu Masa Pacaran
Mulai Ada Perasaan Lebih Dari Sekadar Sahabat, Ini Alasannya!
Lakukan 5 Cara Ini Agar Cewekmu Gak Bawel Lagi, Di Jamin Ampuh!
Merelakan Dia yang Telah Pergi Adalah Pilihan Terbaik. 4 Hal Ini Bisa Jadi Buktinya