Super Kuat! Ini Lho Kekuatan dari Para Malaikat di Dragon Ball Super

Super Kuat  Ini Lho Kekuatan dari Para Malaikat di Dragon Ball Super - Hutomo D yang,bisa,ngalahin,nggak
Ada yang bisa ngalahin nggak ya?

Dari segi fisik, kekuatan malaikat Dragon Ball Super sudah melebihi Dewa Kehancuran. Tapi tak hanya itu, mereka juga memiliki sejumlah kemampuan ajaib yang membuat mereka benar-benar hampir mustahil untuk dihadapi oleh seorang mortal. Bahkan oleh makhluk selevel Jiren dan Ultra Instinct Goku sekalipun. Inilah kekuatan dari para malaikat di Dragon Ball Super.

1. Ultra Instinct
Ultra Instinct
duniaku.net

Para malaikat Dragon Ball Super menguasai Ultra Instinct. Kalau dilihat dari Beerus, yang nggak mampu sepenuhnya menguasai Ultra Instinct, dan keterkejutan para Dewa Kehancuran menyaksikan penguasaan Goku, sepertinya benar-benar hanya malaikat saja makhluk di semesta Dragon Ball yang dapat menguasai Ultra Instinct dengan mudah. Kalau kamu bertanya kenapa malaikat bisa lebih kuat dari Dewa Kehancuran, ini salah satu penyebabnya.

2. Memutar Waktu hingga 3 Menit Sebelumnya
Memutar Waktu hingga 3 Menit Sebelumnya
duniaku.net

Whis menunjukkan kalau dia dapat memutar waktu hingga maksimal 3 menit sebelumnya. Meski begitu, sekuat-kuatnya para malaikat, begitu mereka memutar waktu mereka nggak bisa langsung melakukannya lagi. Jadi kalau misalkan Goku ingin mencegah Frieza menghancurkan Bumi lalu gagal, maka Goku harus menerima konsekuensi dari kegagalannya. Begitu kemampuan pemutar waktu Whis kembali, pastinya Bumi sudah hancur lama.

3. Menghidupkan Kembali Seseorang
Menghidupkan Kembali Seseorang
duniaku.net

Saat Frieza minta dikembalikan ke neraka agar nggak perlu melihat kegembiraan happy ending Universe 7 dan semesta lain, Whis memulihkan hidup Frieza tanpa perlu bantuan Dragon Ball. Sepertinya ini bisa sangat berguna di kelanjutan serial Dragon Ball Super kalau-kalau para pahlawan ingin cepat-cepat memulihkan nyawa seseorang.

4. Menghancurkan Planet
Menghancurkan Planet
dragonballuniverse.wikia.com

Kadang ada Dewa Kehancuran yang malas menjalankan pekerjaannya sendiri. Kalau itu terjadi, para malaikat memiliki kemampuan untuk membantu mereka. Dengan sangat mudah para malaikat mampu memusnahkan satu planet. Vados mendemonstrasikan kekuatan ini saat Champa terlalu malas untuk menghancurkan sendiri planet yang ia incar. Para malaikat sendiri kebanyakan nggak memiliki emosi, terutama mereka yang sudah tua. Jadi mereka bisa melakukan aksi ini tanpa memikirkan apa ada makhluk nggak bersalah di tempat yang mereka musnahkan.

5. Mencari Seseorang dengan Sangat Mudah
Mencari Seseorang dengan Sangat Mudah
pinterest.com

Perlu mencari seseorang, seperti misalnya sisa-sisa kaum Saiyan? Whis menunjukkan kalau dia dapat melakukannya dengan mudah hanya dengan melihat kristal di tongkatnya. Whis bahkan bisa menemukan kalau Goku sedang di Planet Kaio sementara sisa Saiyan ada di Bumi.

6. Memperlihatkan Kejadian Masa Lalu
Memperlihatkan Kejadian Masa Lalu
duniaku.net

Perlu menunjukkan flashback dari kejadian di masa lalu? Tongkat Whis juga dapat memunculkan proyeksi akurat dari kejadian tersebut. Mengingat malaikat bisa memanipulasi waktu (seperti memundurkannya maksimal tiga menit), sepertinya proyeksi tersebut memang benar-benar hasil mengintip kejadian yang ingin ditunjukkan dulu.

7. Bergerak dengan Sangat Cepat
Bergerak dengan Sangat Cepat
youtube.com

Dewa Kehancuran mungkin sangat kuat. Tapi terkadang, mereka masih harus mengandalkan kemampuan malaikat untuk membawa mereka ke suatu tempat. Misalkan saja Vados, yang dapat membawa Champa yang sedang tidur beserta Super Dragon Ball. Perjalanan dengan malaikat mungkin kadang nggak instan. Misalkan saja perjalanan dari tempat Beerus ke planet Kaio, yang harus memakan kurang lebih setengah jam. Namun jarak setengah jamnya malaikat itu tampaknya benar-benar jauh, sampai mungkin nggak akan bisa dicapai manusia dengan pesawat antariksa biasa.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Uniknya 10 Seleb Korea Ini Miliki Nama Marga Langka
Zulfa Maharani, Si Manis Rani Dalam Film Dilan 1990. Kenalan Lebih Dekat, yuk!
8 Meme Insomnia Ini Pasti Bakal Mengocok Perutmu, Kamu Pernah Insomnia?
Foto Dulu dan Sekarang Para Musisi Tanah Air Ini Bikin Pangling!
Baru Masuk Tahap Produksi, Potret Lokasi Syuting Bumi Manusia Sudah Dirilis!
5 Sup Ini Dibuat dari Bahan-Bahan Terlalu Ekstrem, Hanya untuk yang Bernyali Tinggi
Melampaui Emas, 9 Benda Ini Dibanderol Dengan Harga Selangit! Kamu Pilih Mana Untuk Investasi?
9 Momen Nyaris Sial Ini Jamin Bikin Deg-Degan!
Beri Sentuhan Kekinian Sekaligus Jazzy, 5 Fakta Tentang Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Ini Bikin Penasaran!
Nggak Nyangka, Dulu Culun, Tokoh-tokoh Anime Ini Tumbuh Jadi Keren
5+ Alat Musik Tradisional Jawa Lengkap Dengan Gambar Dan Penjelasannya
Jangan Anggap Remeh, Cantik-cantik 5 Tokoh Ini Sangat Tangguh!