I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Gemes Banget! Para Kucing Anime Ini Paling Cute dan Awesome, Nyan

Gemes Banget Para Kucing Anime Ini Paling Cute dan Awesome Nyan
Apa hal paling lucu dan menggemaskan di dunia? KUCING!
Berbulu lembut, dengan kaki-kaki yang lucu, telinga menggemaskan, suara yang membuat meleleh, betapa indahnya makhluk satu ini. Benar, kita sedang membicarakan kucing. Binatang satu ini menjadi favorit di seluruh dunia. Kalau kamu ingin menghitung berapa jumlah pecinta kucing di dunia, mungkin sama dengan jumlah manusia di dunia ini sendiri. Memang benar, tidak semua orang suka kucing, tetapi sebagian besar orang menyukai kucing. Tau bedanya, ‘kan?

Inilah mengapa kucing pun kerap kali tampil di anime-anime. Entah itu hanya sebagai hewan peliharaan sang tokoh utama, atau malah dialah si pemeran utama. Coba lihat Kuro dalam anime Cybog Kuro-chan, dia adalah contoh nyata kucing yang menjadi pemeran utama. Jangan lupakan juga Doraemon, dia merupakan ikon anime di seluruh dunia, dan dia adalah seekor robot kucing. Untuk itulah kita tidak boleh meremehkan kekuatan kucing.

Namun, kalau kamu ingin mendata kucing mana saja yang menggemaskan di anime, mungkin kamu perlu melihat daftar berikut ini. Penulis sudah mengumpulkan data yang diambil dari situs Myanimelist.net.

1. Chi dari Chi’s Sweet Home

Kwikku, Chi dari Chis Sweet Home
Sumber: myanimelist.net

Kalau kamu pecinta kucing, kamu pasti gemas sendiri melihat tingkah Chi ini. Dia ini lucu banget, dan sangat disayang majikannya meskipun dia sering mencari masalah sendiri. Dia juga suka sekali bermain, seperti kucing pada umumnya. Meskipun dia tidak bisa bicara seperti kucing super anime lainnya, tetap saja Chi harus berada di peringkat nomer satu.

2. Happy dan Carla dari Fairy Tail

Kwikku, Happy dan Carla dari Fairy Tail
Sumber: myanimelist.net
Beda dengan Chi yang merupakan kucing normal, Happy dan Carla di sini adalah kucing penyihir. Selain bertingkah layaknya kaum kucing, Happy dan Carla juga bisa bicara, terbang dan bahkan warnanya tidak seperti kucing pada umumnya.

3. Madara dari Natsume Yuujinchou

Kwikku, Madara dari Natsume Yuujinchou
Sumber: myanimelist.net
Kalau membicarakan kucing di anime, kita tentu tidak bisa melupakan Madara. Oleh Natsume, biasanya dia dipanggil Nyangko-sensei, oleh paman dan bibi Natsume dia dipanggil Nyanggoro, ada juga yang memanggilnya Nyankichi bahkan Ponta. Kucing gemuk, pemabuk, doyan makan dan pemalas ini akan jadi yokai raksasa kalau dalam keadaan terdesak. Namun di hari-hari biasa, Nyangko-sensei tampak enak untuk dipeluk.

4. Sakamoto dari Nichijou

Kwikku, Sakamoto dari Nichijou
Sumber: myanimelist.net
Kita panggil dia sebagai Sakamoto-san. Awal kemunculannya, dia seperti kucing hitam yang lucu dan menggemaskan. Namun, setelah diberi sapu tangan oleh Hakase dan membuatnya bicara, ternyata suara Sakamoto sangat bapak-bapak. Image-nya yang imut langsung pupus saat itu juga.

5. Luna dan Artemis dari Bishoujo Senshi Sailor Moon

Kwikku, Luna dan Artemis dari Bishoujo Senshi Sailor Moon
Sumber: myanimelist.net
Dua kucing yang selalu menemani para ksatria Sailor ini termasuk kucing yang bisa melakukan segala hal. Mereka bisa bicara, dan yang penting bisa mengoperasikan komputer! Hebat banget, ya.

0
0 none
Komentar