Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Menu Makanan Di Beberapa Penjara Ini Bakal Bikin Para Anak Kost Ngiler... !

Menu Makanan Di Beberapa Penjara Ini Bakal Bikin Para Anak Kost  Ngiler
Bagi kebanyakan orang, atau bahkan kita sendiri akan menganggap penjara adalah tempat yang menyeramkan dan menyengsarakan. Saat mendengarnya, bayangan kita akan tertuju pada ruangan yang pengap dan sesak serta makanan yang nggak enak dan membuat nafsu makan sama sekali tidak ada.

Namun, tahukah kamu di luar negeri sana ada beberapa penjara yang mungkin akan membuat tahanannya betah lantaran menu makanan yang jauh lebih bergizi dibandingkan menu anak kost di Indonesia. Di mana sajakah ? Berikut ini ulasannya.

1. Penjara BrigischGladbach, Jerman

Kwikku, Penjara BrigischGladbach Jerman
Sumber: kitamuda.id

Buat kita menu beef burger ala Mc Donalds mungkin dimakan sesekali saja terutama pas gajian. Yah karena harganya yang lumayan mahal. Namun di penjara di Jerman, menu makanan para tahanannya sehari-hari ya dari Mc D. Ada menu hamburger, cheseeburger, bahkan hotdog juga. Wueleeeh...?keluar penjara malah bisa pada obesitas kayaknya?

2. Penjara Reclusorio Preventivo Norte di Meksiko

Kwikku, Penjara Reclusorio Preventivo Norte di Meksiko
Sumber: kitamuda.id

Di salah satu penjara di Meksiko, para tahanan bisa bebas memesan makanan dari luar dari keluarga atau teman mereka. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyelundupan makanan. Kalau menu makanan dari keluarga dirasa nggak memuaskan, mereka bisa pesan makanan dari luar di hari-hari tertentu. Waah ajib banget itu penjara. Tapi tetep lah nggak mau disana kan? Hehehe

3. Penjara di Jepang

Kwikku, Penjara di Jepang
Sumber: kitamuda.id

Jepang memang bisa disebut sebagai salah satu negara paling maju di benua Asia. Dalam urusan makanan untuk para tahanan penjara pun mereka menyajikan menu yang bergizi banget. Bahkan ada sebuah penjara yang khusus memesan menu untuk para tahanan dari restauran. Waah...penjara apa hotel ?

4. Penjara di Goulbourn, Australia

Kwikku, Penjara di Goulbourn Australia
Sumber: kitamuda.id

Salah satu penjara terbesar di Australia menyajikan menu makanan yang nggak kalah bikin gemuknya. Di pagi hari, tahanan akan diberikan sarapan sereal, tujuh potong roti, susu, dan kopi. Di siang hari mereka mendapatkan sandwich, buah, dan yogurt. Ckckck

5. Penjara di Skandinavia

Kwikku, Penjara di Skandinavia
Sumber: kitamuda.id

Bergeser ke Eropa, salah satu penjara di negara Skandinavia ini bakal membuat tempat hukuman itu seperti rumah kedua. Mereka dibebaskan untuk belanja kebutuhan sehari-hari mereka, memilih, dan memasaknya sendiri. Nggak cuma itu, mereka juga akan diberikan uang saku sebesar 85 euro untuk membeli kebutuhan tersebut. Waaah...kalau di Indonesia diterapkan, bisa banyak yang ngantri masuk penjara ya?

Sumber : kitamuda.id

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar