Menu Makanan Di Beberapa Penjara Ini Bakal Bikin Para Anak Kost Ngiler... !

Menu Makanan Di Beberapa Penjara Ini Bakal Bikin Para Anak Kost  Ngiler        - Hamdan bagi,kebanyakan,orang,atau,bahkan,kita,sendiri,akan,menganggap,penjara,adalah,tempat,yang,menyeramkan,menyengsarakan,saat,mendengarnya,bayangan,kita,akan,tertuju,pada,ruangan,yang,pengap,sesak,serta,makanan,yang,nggak,enak,membuat,nafsu,makan,sama,sekali,tidak
Bagi kebanyakan orang, atau bahkan kita sendiri akan menganggap penjara adalah tempat yang menyeramkan dan menyengsarakan. Saat mendengarnya, bayangan kita akan tertuju pada ruangan yang pengap dan sesak serta makanan yang nggak enak dan membuat nafsu makan sama sekali tidak ada.

Namun, tahukah kamu di luar negeri sana ada beberapa penjara yang mungkin akan membuat tahanannya betah lantaran menu makanan yang jauh lebih bergizi dibandingkan menu anak kost di Indonesia. Di mana sajakah ? Berikut ini ulasannya.

1. Penjara BrigischGladbach, Jerman
Penjara BrigischGladbach  Jerman
kitamuda.id

Buat kita menu beef burger ala Mc Donalds mungkin dimakan sesekali saja terutama pas gajian. Yah karena harganya yang lumayan mahal. Namun di penjara di Jerman, menu makanan para tahanannya sehari-hari ya dari Mc D. Ada menu hamburger, cheseeburger, bahkan hotdog juga. Wueleeeh...?keluar penjara malah bisa pada obesitas kayaknya?

2. Penjara Reclusorio Preventivo Norte di Meksiko
Penjara Reclusorio Preventivo Norte di Meksiko
kitamuda.id

Di salah satu penjara di Meksiko, para tahanan bisa bebas memesan makanan dari luar dari keluarga atau teman mereka. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyelundupan makanan. Kalau menu makanan dari keluarga dirasa nggak memuaskan, mereka bisa pesan makanan dari luar di hari-hari tertentu. Waah ajib banget itu penjara. Tapi tetep lah nggak mau disana kan? Hehehe

3. Penjara di Jepang
Penjara di Jepang
kitamuda.id

Jepang memang bisa disebut sebagai salah satu negara paling maju di benua Asia. Dalam urusan makanan untuk para tahanan penjara pun mereka menyajikan menu yang bergizi banget. Bahkan ada sebuah penjara yang khusus memesan menu untuk para tahanan dari restauran. Waah...penjara apa hotel ?

4. Penjara di Goulbourn, Australia
Penjara di Goulbourn  Australia
kitamuda.id

Salah satu penjara terbesar di Australia menyajikan menu makanan yang nggak kalah bikin gemuknya. Di pagi hari, tahanan akan diberikan sarapan sereal, tujuh potong roti, susu, dan kopi. Di siang hari mereka mendapatkan sandwich, buah, dan yogurt. Ckckck

5. Penjara di Skandinavia
Penjara di Skandinavia
kitamuda.id

Bergeser ke Eropa, salah satu penjara di negara Skandinavia ini bakal membuat tempat hukuman itu seperti rumah kedua. Mereka dibebaskan untuk belanja kebutuhan sehari-hari mereka, memilih, dan memasaknya sendiri. Nggak cuma itu, mereka juga akan diberikan uang saku sebesar 85 euro untuk membeli kebutuhan tersebut. Waaah...kalau di Indonesia diterapkan, bisa banyak yang ngantri masuk penjara ya?

Sumber : kitamuda.id

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Aktor Penyebab Sindom Pemeran Kedua Dengan Cinta Mereka Yang Tak Terbalas
Inilah yang Terjadi ketika Istri Merasa Cemburu Dengan Hobi Suami, Ternyata Sangat Mengerikan
Deretan Para Bocah Bertubuh Kekar ! Awas Jangan Coba Gangguin !
Sudah Tahu? Jurus-Jurus Unik Ini Ternyata Kinjutsu Kuat dan Berbahaya
Jadi Ibu Negara Korea Utara, Ri Sol Ju Punya Fakta Dibalik Spekulasi dan Kontroversi
Berikut Beberapa Standar Ketampanan Lelaki Selama 100 Tahun Terakhir, Kamu Punya Gaya yang Mana?
Musim Mudik Lebaran, Meme Pulang Kampung Bikin Kamu Nggak Tahan Buat Ketawa
Nggak Nyangka, Ternyata Deretan Karakter Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Nyata
Review Roti Nougat yang lagi hits banget di Jabodetabek
Lahir Tanggal 25 Desember, Para Karakter Ini Merayakan Ulang Tahun di Hari Natal
Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi
Sering Dikira Sama, Ini Dia Perbedaan Es Krim dan Gelato!