Mengungkap Scaphism, Hukuman Sadis yang Enak di Awal tetapi Berakhir Sangat Menyakitkan

Mengungkap Scaphism  Hukuman Sadis yang Enak di Awal tetapi Berakhir Sangat Menyakitkan - I D Pran berbagai,macam,hukuman,untuk,membuat,jera,para,penjahat,dierapkan,banyak,negara,namun,jumlah,penjahat,dunia,tidak,pernah,berkurang,mungkin,mereka,harus,diperkenalkan,dengan,scaphism,hukuman,menakutkan,dari,persia,kuno
Berbagai macam hukuman untuk membuat jera para penjahat dierapkan di banyak negara. Namun, jumlah penjahat di dunia tidak pernah berkurang. Mungkin mereka harus diperkenalkan dengan Scaphism, hukuman menakutkan dari Persia Kuno.
Persia memiliki banyak sekali hukuman mengerikan di masa lalu. Namun, yang paling terkenal sebagai hukuman terkejam adalah Scaphism. Hukuman ini memang dianggap cukup manusiawi, tetapi ketika kamu tahu apa yang terjadi pada para korban Scaphism selanjutnya, kamu mungkin akan merinding membayangkannya. Oleh sebab itu, untuk lebih mengenal Scaphism, mari menyimak ulasan berikut ini.

1. Proses Awal Scaphism Tidaklah Menakutkan, Malah Menyenangkan
Proses Awal Scaphism Tidaklah Menakutkan  Malah Menyenangkan
boombastis.com
Bagaimana ceritanya sebuah hukuman bisa sangat menyenangkan padahal Scaphism ini dipergunakan untuk menghukum orang yang benar-benar jahat? Tentu saja bisa dikatakan sangat menyenangkan, karena korban Scaphism malah akan disuruh makan madu dan susu.

Namun, ternyata, tidak hanya memakan madu maupun susu, mereka pun harus ditelanjangi, diikat ke perahu dengan tubuh yang terbalur susu, lalu perahu tersebut akan dihanyutkan ke danau. Selama proses ini, korban akan terus-terusan diberi makan madu.

2. Scaphism yang Menyenangkan Berubah Sangat Mengerikan
Scaphism yang Menyenangkan Berubah Sangat Mengerikan
youtube.com
Usai proses berleha-leha di perahu dengan memakan madu, korban Scaphism akan mengalami masa teror yang mengerikan. Perlahan-lahan serangga akan berdatangan, mengerumuni lalu menyengat, sedangkan korban tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah itu, petugas akan menambahkan madu dan susu ke tubuh terdakwa hingga serangga semakin banyak berdatangan. Terdakwa akan dibiarkan seperti itu tanpa diberi makan maupun minum.

3. Ulat-Ulat yang Mulai Menggerogoti Tubuh
Ulat-Ulat yang Mulai Menggerogoti Tubuh
boombastis.com
Serangga-serangga yang berdatangan tersebut, tentunya tidak hanya datang untuk makan, mereka juga menempelkan telur-telur di tubuh terdakwa. Kemudian dalam jangka waktu tertentu, telur akan berubah menjadi larva. Ulat-ulat yang kelaparan akan memakan tubuh terdakwa Scaphism secara bertahap. Ketika ini terjadi, sudah pasti rasa sakitnya luar biasa. Selain itu juga menjijikkan sampai menimbulkan efek traumatis mendalam hingga perlahan mati dengan tersiksa.

4. Target Scaphism
Target Scaphism
boombastis.com
Di Persia, orang yang dihukum dengan cara mengerikan ini adalah mereka yang dinyatakan kriminal tingkat tinggi. Bisa juga pengkhianat negara, tawanan perang, dan lain sebagainya. Bahkan karena efek traumatis yang diderita korban Scaphism sangatlah luar biasa, metode ini sampai pernah dipakai oleh Badan Intelegen Uni Soviet untuk mengorek info-info dari tawanan mereka.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kasihan, Tokoh-tokoh Anime Hebat Ini Justru Dianggap Penjahat
Teman Tapi Menikah Diangkat ke Layar Lebar, Ayudia dan Ditto Tak Menyangka!
Menjadi Pemeran Utama, Karakter Anime Ini Selalu Memiliki Kesulitan Finansial
Animanga Lovers Sering Mendapatkan Perlakuan Tidak Senonoh Seperti Ini, Nomer 1 Sudah Kelewatan!
Tampan dan Berbakat, Iniloh Fakta Tokoh Elle Sid Pierre di Anime Captain Tsubasa
Tak Sekadar Kisah Romantis Masa SMA, Iqbaal Tegaskan Bila Dilan Punya Banyak Pesan Moral Kehidupan
10 Model Ini Mampu Dongkrak Persepsi Standar Kecantikan
Hal-Hal Gila dan Terlarang Di Masa Sekarang Ini Ternyata Biasa Aja Di Masa Lalu !
Bukan Sembarang Kursi Roda, Milik Stephen Hawking Ini Sangat Canggih. Lebih Dari Yang Dibayangkan!
Yuk Simak! 10 Foto Keren dan Lucu Ketika Momen Pengambilannya yang Tepat
Akhir Bahagia Drama "Descendant of the Sun" = Hari Patah Hati Internasional
Chang TVXQ dan Choi Siwon Super Junior Kulineran Bareng di Tengah Waktu Luang