Mengungkap Scaphism, Hukuman Sadis yang Enak di Awal tetapi Berakhir Sangat Menyakitkan

Mengungkap Scaphism  Hukuman Sadis yang Enak di Awal tetapi Berakhir Sangat Menyakitkan - I D Pran berbagai,macam,hukuman,untuk,membuat,jera,para,penjahat,dierapkan,banyak,negara,namun,jumlah,penjahat,dunia,tidak,pernah,berkurang,mungkin,mereka,harus,diperkenalkan,dengan,scaphism,hukuman,menakutkan,dari,persia,kuno
Berbagai macam hukuman untuk membuat jera para penjahat dierapkan di banyak negara. Namun, jumlah penjahat di dunia tidak pernah berkurang. Mungkin mereka harus diperkenalkan dengan Scaphism, hukuman menakutkan dari Persia Kuno.
Persia memiliki banyak sekali hukuman mengerikan di masa lalu. Namun, yang paling terkenal sebagai hukuman terkejam adalah Scaphism. Hukuman ini memang dianggap cukup manusiawi, tetapi ketika kamu tahu apa yang terjadi pada para korban Scaphism selanjutnya, kamu mungkin akan merinding membayangkannya. Oleh sebab itu, untuk lebih mengenal Scaphism, mari menyimak ulasan berikut ini.

1. Proses Awal Scaphism Tidaklah Menakutkan, Malah Menyenangkan
Proses Awal Scaphism Tidaklah Menakutkan  Malah Menyenangkan
boombastis.com
Bagaimana ceritanya sebuah hukuman bisa sangat menyenangkan padahal Scaphism ini dipergunakan untuk menghukum orang yang benar-benar jahat? Tentu saja bisa dikatakan sangat menyenangkan, karena korban Scaphism malah akan disuruh makan madu dan susu.

Namun, ternyata, tidak hanya memakan madu maupun susu, mereka pun harus ditelanjangi, diikat ke perahu dengan tubuh yang terbalur susu, lalu perahu tersebut akan dihanyutkan ke danau. Selama proses ini, korban akan terus-terusan diberi makan madu.

2. Scaphism yang Menyenangkan Berubah Sangat Mengerikan
Scaphism yang Menyenangkan Berubah Sangat Mengerikan
youtube.com
Usai proses berleha-leha di perahu dengan memakan madu, korban Scaphism akan mengalami masa teror yang mengerikan. Perlahan-lahan serangga akan berdatangan, mengerumuni lalu menyengat, sedangkan korban tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah itu, petugas akan menambahkan madu dan susu ke tubuh terdakwa hingga serangga semakin banyak berdatangan. Terdakwa akan dibiarkan seperti itu tanpa diberi makan maupun minum.

3. Ulat-Ulat yang Mulai Menggerogoti Tubuh
Ulat-Ulat yang Mulai Menggerogoti Tubuh
boombastis.com
Serangga-serangga yang berdatangan tersebut, tentunya tidak hanya datang untuk makan, mereka juga menempelkan telur-telur di tubuh terdakwa. Kemudian dalam jangka waktu tertentu, telur akan berubah menjadi larva. Ulat-ulat yang kelaparan akan memakan tubuh terdakwa Scaphism secara bertahap. Ketika ini terjadi, sudah pasti rasa sakitnya luar biasa. Selain itu juga menjijikkan sampai menimbulkan efek traumatis mendalam hingga perlahan mati dengan tersiksa.

4. Target Scaphism
Target Scaphism
boombastis.com
Di Persia, orang yang dihukum dengan cara mengerikan ini adalah mereka yang dinyatakan kriminal tingkat tinggi. Bisa juga pengkhianat negara, tawanan perang, dan lain sebagainya. Bahkan karena efek traumatis yang diderita korban Scaphism sangatlah luar biasa, metode ini sampai pernah dipakai oleh Badan Intelegen Uni Soviet untuk mengorek info-info dari tawanan mereka.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nyeni Banget! 6 Mural 3 Dimensi Ini Bikin Nyaman Pejalan Kaki
Bijuu Rasa Gurita, Ini Nih Fakta Menarik Hachibi yang Harus Kamu Ketahui
Momen-momen dalam Anime One Piece yang Sukses Kejutkan Penggemarnya
Mengenal Kikyo Zoldyck, Sosok Ibu Nyentrik yang Tak Kalah Kejam dari Anggota Zoldyck Lainnya
Rekomendasi Anime Romcom Summer 2019: Kawaikereba Hentai demo Suki ni natte kuremasuka?
Miliki Desain Unik, 12 Packaging Pizza Ini Bikin Pengen Dikoleksi
Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika, Keluarga dan Orang Terdekat Sedih
Sung Hoon dan Han Bo Reum Bakal Bikin Penonton Tertawa Sampai Mewek Dalam Drama Level Up
Standar Cantik Korea Selatan Yang Keras dan Menyakitkan, Dari Operasi Plastik Hingga Potong Tulang Rahang
Memotret Seorang Model Terkenal di Kereta, Cewek Ini Dapat Respon Tak Terduga!
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
5 Danau Berbentuk Hati, Cocok Buat Lamar Pacar Kamu