fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Aktingnya Bikin Baper, 10 Aktris Cantik Korea Ini Miliki Pendapatan Tertinggi

Aktingnya Bikin Baper 10 Aktris Cantik Korea Ini Miliki Pendapatan Tertinggi
Drama Korea yang sering kamu tonton memang bikin baper karena akting sang pemeran apik, ternyata sebanding juga loh dengan bayaran yang mereka terima seperti 10 aktris ini misalnya

Seorang aktor harus padai memerankan berbagai karakter yang berbeda dengan sifat aslinya. Jangan tanya lagi, pastinya pekerja di dunia seni peran memang harus belajar sebelum pantas untuk menjadi salah satu tokoh yang juga berperan dalam suatu project film. Apa lagi dunia hiburan di Korea Selatan, para artis akan dibekali dengan berbagai informasi dan edukasi mengenai kemampuan akting mereka.

So, tak jarang para artis yang tampil di drama berhasil membawakan pesan melalui perannya lewat drama tersebut. Tapi apa kamu nggak penasaran dengan penghasilan yang mereka dapatkan? Well, kita simak saja yuk ulasan pendapatan tertinggi dari 10 artis cantik papan atas dari negeri ginseng yang dikutip dari liputan6.com berikut ini

1. Park Shin Hye

Kwikku, Park Shin Hye

Well, wajah Park Shin Hye memang sudah akrab ya dengan berbagai drama yang ia mainkan. Nyatanya Park Shin Hye memang sudah merintis karirnya mulai menjadi artis cilik sampai beranjak dewasa dan berhasil memerankan drama ternama sepeti The Heirs sampai Doctors. Bahkan Park Shin Hye mendapatkan bayaran sebesar Rp 226 juta per episodenya

2. Park Bo Young

Kwikku, Park Bo Young

Selanjutnya ada cewek dengan tubuh mungilnya, Park Bo Young yang pandai banget memainkan peran gadis imut yang menggemaskan. Sebut saja drama yang pernah mendapat rating tinggi seperti Oh My Ghost atau Strong Woman Do Bong Soon yang berhasil dimainkan Park Bo Young dengan Apik. Yang bikin kagum lagi, Park Bo Young mendapatkan bayaran sebesar Rp 339 juta untuk setiap episode yang ia mainkan.

3. Shin Min Ah

Kwikku, Shin Min Ah

Aktris yang dikabarkan saat ini telah menjalin kasih dengan Kim Woo Bin ini menempati posisi ke-8 dengan bayaran yang mahal. Tak hanya itu, Shin Min Ah juga berbakat banget dengan sederet penghargaan yang ia dapatkan. So, tak heran jika Shin Min Ah mendapatkan bayaran US$ 339 juta dalam setiap penampilannya.

4. Gong Hyo Jin

Kwikku, Gong Hyo Jin

Selanjutnya diperingkat ke-7 ada Gong Hyo Jin yang selalu berhasil membawakan berbagai karakter, sebut saja seperti drama Master's Sun atau Producers. Berkat bakatnya tersebut, Gong Hyo Jin juga berhasil mendapatkan salah satu penghargaan yaitu Baeksang Art Awards. Bahkan penghasilan Gong Hyo Jin mencapai Rp 454 juta dalam setiap episode yang ia mainkan.

5. Kim Tae Hee

Kwikku, Kim Tae Hee

Diposisi ke-6 ada Kim Tae Hee yang nggak diragukan lagi bakat aktingnya sampai kecantikannya. Selain itu, istri Rain ini juga mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya APAN Star Awards ke-4 yang ia dapatkan pada tahun 2015 lalu. Untuk pendapatan Kim Tae Hee sendiri mencapai Rp 453 juta per episode drama.

6. Song Hye Kyo

Kwikku, Song Hye Kyo

Sepertinya salah satu dewi kecantikan, Song Hye Kyo juga pantas ya menyandang gelar aktris papan atas sekaligus elit. Pasalnya istri dari Song Joong Ki ini mendapatkan bayaran Rp 568 juta per episode drama.

7. Choi Ji Woo

Kwikku, Choi Ji Woo

Peringkat ke-4 ditempati Choi Ji Woo, berkat drama lawas yang ia bintangi seperti Winter Sonata tersebut nyatanya masih sangat terkenang jika kita tonton lagi sampai sekarang. Choi Ji Woo sendiri juga mendapatkan bayaran besar hingga Rp 568 juta per episodenya.

8. Ha Ji Won

Kwikku, Ha Ji Won

Selanjutnya ada Ha Ji Won dengan bayarannya Rp 570 juta per episode drama yang ia mainkan. Nggak heran ya? Drama yang ia perankan memang sering mendapatkan rating yang tinggi.

9. Jun Ji Hyun

Kwikku, Jun Ji Hyun

Well, diposisi ke-2 berhasil ditempati oleh hot mom, Jun Ji Hyun yang berbakat banget memerankan peran action sampai melankolis. Ia sendiri sampai dibayar Rp 1,2 miliar per episodenya. Tajir nih!

10. Lee Young Ae

Kwikku, Lee Young Ae

Peringkat pertama berhasil ditempati oleh Lee Young Ae yang dibayar setara Rp 1,2 miliar per episode. Tajir melintir!

0
0 none
Komentar