Diremehkan oleh Penggemar Dilan, Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat

Diremehkan oleh Penggemar Dilan  Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat - Indahhikma diremehkan,oleh,penggemar,dilan,iqbaal,vanesha,merasakan,beban,berat

Penayangan film Dilan 1990 tinggal menghitung minggu saja. Pihak produksi telah mengumumkan jadwalnya, yakni 25 Januari 2018. Sambutan publik pun sangat besar mulai dari peluncuran trailer dan official poster pada 13 Desember 2017 kemarin.

Dari gegap gempita menantikan film Dilan, ada beberapa argumen dari penggemar di dunia maya terkait pemeran Dilan yang jatuh pada Iqbaal Ramadhan. Sebagian menyebutkan bila mantan personil CJR itu kurang pas karena dianggap terlalu lembut dan memiliki image boyband. Mengetahui hal tersebut, Iqbaal pun menanggapinya dengan serius.

"Masing-masing netizen dan setiap orang berhak berkomentar. Banyak yang tidak tahu bila kita dipilih langsung oleh sutradara dan Ayah Pidi Baiq. Saat mereka berbicara demikian, gue nggak bisa ngomong apa-apa. Yang masih skeptis sama gue, gue dipilih langsung bro sama penulisnya. Makanya tinggal nonton aja filmnya ntar,”ungkapnya kepada publik saat ditemui di Studio Trans TV, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Sebagai pemeran Milea, Vanesha pun turut angkat bicara. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin. Dia juga menjelaskan bila kini terserah penonton ingin menilai seperti apa.

Tak hanya Iqbaal yang merasakan beban cukup berat, Vanesha juga. Diketahui bila perempuan cantik ini merupakan adik dari aktris Sissy Prescilla. Sedangkan film Dilan 1990 merupakan film pertamanya.

"Aku merasakan beban karena ini merupakan film pertamaku. Jadi ada perasaan takut juga, tapi menyenangkan banget sih terjun ke dunia akting,”pungkasnya.

Pernyataan ini kemudian disambung oleh Iqbaal, jika dirinya sebleumnya telah membaca novel Dilan namun ia harus semaksimal mungkin memenuhi ekspektasi pembaca.

"Sebenarnya sih beban karena selain ingin memenuhi ekspektasi pembaca, juga ingin memuaskan diri sendiri. Dilan yang nanti kalian tonton adalah versi terbaik,” kata Iqbaal.

Apapun kata mereka, sukses selalu ya Iqbaal dan Vanesha! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
14
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Iqbaal Ramadhan Sudah Naksir Vanesha Sebelum Terlibat Project Film yang Sama
Kagum Pada Vanesha, Iqbaal Ungkap Bila Dirinya Benar-Benar Suka!
Luncurkan Prangko Dilan, Pidi Baiq Sudah 15 Tahun Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia
Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara
Tak Disangka, Main Hujan Seperti Dilan dan Milea Ternyata Baik Untuk Kesehatan
Ditinggal Iqbaal Kembali ke Amerika Serikat, Vanesha Nangis
Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!
Cuitan Tanggapi Trailer Dilan ini Buktikan Kalau Netizen Memang Paling Benar!
PEMENANG QUIZ #DILANdaRinduBerat Berhadiah Tiket Gala Premiere Film Dilan 1990
Saling Puji, Begini Reaksi Vanesha dan Iqbaal Ketika Diminta Jadian
Tanpa Dilan, Promo Film di Bogor Tetap Berjalan. Penggemar Kompakan Promoin Film!
Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA, Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha