Diremehkan oleh Penggemar Dilan, Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat

Diremehkan oleh Penggemar Dilan  Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat - Indahhikma diremehkan,oleh,penggemar,dilan,iqbaal,vanesha,merasakan,beban,berat

Penayangan film Dilan 1990 tinggal menghitung minggu saja. Pihak produksi telah mengumumkan jadwalnya, yakni 25 Januari 2018. Sambutan publik pun sangat besar mulai dari peluncuran trailer dan official poster pada 13 Desember 2017 kemarin.

Dari gegap gempita menantikan film Dilan, ada beberapa argumen dari penggemar di dunia maya terkait pemeran Dilan yang jatuh pada Iqbaal Ramadhan. Sebagian menyebutkan bila mantan personil CJR itu kurang pas karena dianggap terlalu lembut dan memiliki image boyband. Mengetahui hal tersebut, Iqbaal pun menanggapinya dengan serius.

"Masing-masing netizen dan setiap orang berhak berkomentar. Banyak yang tidak tahu bila kita dipilih langsung oleh sutradara dan Ayah Pidi Baiq. Saat mereka berbicara demikian, gue nggak bisa ngomong apa-apa. Yang masih skeptis sama gue, gue dipilih langsung bro sama penulisnya. Makanya tinggal nonton aja filmnya ntar,”ungkapnya kepada publik saat ditemui di Studio Trans TV, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Sebagai pemeran Milea, Vanesha pun turut angkat bicara. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin. Dia juga menjelaskan bila kini terserah penonton ingin menilai seperti apa.

Tak hanya Iqbaal yang merasakan beban cukup berat, Vanesha juga. Diketahui bila perempuan cantik ini merupakan adik dari aktris Sissy Prescilla. Sedangkan film Dilan 1990 merupakan film pertamanya.

"Aku merasakan beban karena ini merupakan film pertamaku. Jadi ada perasaan takut juga, tapi menyenangkan banget sih terjun ke dunia akting,”pungkasnya.

Pernyataan ini kemudian disambung oleh Iqbaal, jika dirinya sebleumnya telah membaca novel Dilan namun ia harus semaksimal mungkin memenuhi ekspektasi pembaca.

"Sebenarnya sih beban karena selain ingin memenuhi ekspektasi pembaca, juga ingin memuaskan diri sendiri. Dilan yang nanti kalian tonton adalah versi terbaik,” kata Iqbaal.

Apapun kata mereka, sukses selalu ya Iqbaal dan Vanesha! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
14
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dinilai Sebagai Menantu Idaman, Iqbaal Mulai Dapat Serangan Dari Tante-Tante
Penayangan Hari Kedua, Dilan 1990 Sudah Meraup 510 Ribu Penonton!
Dulu Fiersa Besari Tak Yakin Dengan Iqbaal, Kini Balik Memujinya
Cuitan Tanggapi Trailer Dilan ini Buktikan Kalau Netizen Memang Paling Benar!
Pidi Baiq Bocorkan Fakta Tentang Dilan dan Milea. Benarkah Mereka Sudah Menikah?
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar
Raih 4 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Menangis Haru
Sebelum di Film Dilan 1990, Iqbaal Sempat Diincar Ernest Main di Film Ngenest
Demi Peran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Sampai Rela Lakukan Ini
Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Gala Premiere Film Dilan 1990
Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
Meme Gombalan Dilan di Angkot ini Bikin Ngakak Nggak Karuan! Ada Babang Tamvan Godain Milea