I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kamu Wajib Tahu, Inilah Cowok Rambut Merah Paling Diingat Fans dari Zaman Old hingga Now!

Kamu Wajib Tahu Inilah Cowok Rambut Merah Paling Diingat Fans dari Zaman Old hingga Now
Merah adalah lambang dari keberanian dan kekuatan. Seperti para cowok anime ini, rambut merah mereka melambangkan seberapa tangguhnya mereka di arena pertarungan.
Cocok buatmu
Kita langsung saja, inilah para pemilik surai merah paling menawan yang sulit untuk dilupakan.


1. Gaara

Kwikku, Gaara
Sumber: animesouls.com

Nama pertama yang ada di kepala setiap orang ketika ditanya siapa cowok rambut merah paling tampan di anime Naruto? Pasti kebanyakan akan menjawab Kazekage Gaara. Rambut merah dan tato ai di dahinya menjadi ikon seorang Gaara. Meskipun ada karakter rambut merah lain seperti Sasori, Kushina maupun Karin, tapi tampaknya Gaara adalah yang paling diingat dan populer.

2. Abarai Renji

Kwikku, Abarai Renji
Sumber: deviantart.net

Rambut merah panjang dan dikuncir ke atas membuat kehadiran Renji sangat diperhatikan fans. Tidak banyak karakter rambut merah di anime Bleach. Selain itu, kekuatan Renji yang dahsyat dan perannya yang cukup penting di dalam anime, membuatnya mudah diingat dan akan selalu diingat ke depannya.

3. Hanamichi Sakuragi

Kwikku, Hanamichi Sakuragi
Sumber: bp.blogspot.com

Anime lawas bertema basket, Slam Dunk, menghadirkan tokoh utama dengan rambut merah yang mencolok dan sering menjadi pembicaraan. Hanamichi Sakuragi dan rambut merahnya memang sangat fenomenal, bahkan dari tokoh lainnya di Slam Dunk selalu membahas warna rambut Hanamichi yang tidak biasa.

4. Shanks

Kwikku, Shanks
Sumber: wikia.nocookie.net

Saat membicarakan cowok rambut merah, jangan sampai melupakan Shanks. Bajak laut satu ini memiliki rambut merah yang fenomenal dan menjadi ciri khas. Selain itu, sifat Shank yang tenang dan kekuatannya yang dahsyat juga menambah rasa cinta fans padanya. Jangan heran jika sosok Shanks dan rambut merahnya akan selalu diingat semua orang.

5. Hisoka

Kwikku, Hisoka
Sumber: narvii.com

Gila, sadis, dan pikirannya tidak mudah ditebak, itulah Hisoka. Rambut merah adalah ciri khasnya selain riasan aneh di wajahnya. Namun sosok yang satu ini selalu memiliki penggemar yang melimpah, padahal dia termasuk antagonis yang suka menyusahkan tokoh utama. Tapi siapa yang peduli, Hisoka dan karismanya memang luar biasa.

6. Kurama

Kwikku, Kurama
Sumber: ntere.st
Jangan lupakan Kurama dari Yu Yu Hakusho. Cowok tampan dengan rambut merah panjang terurai ini memang tidak mudah dilupakan oleh fans. Dibandingkan karakter lain yang cenderung gampang panas, Kurama adalah seseorang dengan pikiran yang selalu jernih, kalem, dan ramah kebangetan. Apalagi jika Kurama dan rambut merahnya dipadukan dengan sebuah bunga mawar merah, benar-benar kombinasi sempurna.


7. Seijuro Akashi

Kwikku, Seijuro Akashi
Sumber: bp.blogspot.com

Nama Akashi sendiri sudah ada merah-merahnya(aka berarti merah), memang cocok jika cowok pemilik mata menyeramkan ini memiliki rambut warna merah. Warna rambutnya ini pun selalu menjadi pembicaraan oleh fans. Namun yang lebih penting, warna rambut tersebut sangat cocok menggambarkan seberapa seramnya dia di arena pertandingan basket.

8. Kenshin Himura

Kwikku, Kenshin Himura
Sumber: bp.blogspot.com

Cowok rambut merah paling fenomenal dan sulit dilupakan adalah Kenshin Himura. Rambutnya ini tidak ada padanannya, warnanya merah dan cocok dengan luka X di pipinya. Selain itu, rambut tersebut pun terasa pas dengan image Kenshin sebagai batosai sang pembantai.

1
1 none
Komentar