fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Gorgeous! 5 Sekolah Non-Formal Ini Ada Didunia Nyata

Gorgeous 5 Sekolah Non-Formal Ini Ada Didunia Nyata
Pendidikan merupakan salah satu hal penting untuk menjadikan hidup manusia menjadi kebih baik. Salah satu cara mendapatkan pendidikan adalah melalui sekolah dan kita semua pasti pernah mengenyam pendidikan dibangku sekolah. Berangkat pagi, pulang siang sampai sore hari. Ya, umumnya sekolah mengajarkan hal umum yang mendasar dan biasanya dilengkapi ekstrakulikuler.

Namun ada beberapa sekolah yang diluar umum, contohnya seperti berikut ini:

1. River Plate School

Kwikku, River Plate School

Nah sekolah yang satu ini adalah spesialis sepak bola yang berada di Buenos Aires, Argentina. Well, nggak kaget ya? Sekolah ini terletak di salah satu stadion paling terkenal disana. Meskipun ada pertandingan besar, ada kalanya sekolah ini tetap melakukan kegiatan belajar mengajar.

2. Forest Kindergartens

Kwikku, Forest Kindergartens

Ada juga sekolah yang menangani anak-anak usia pra sekolah. Anak didik disekolah ini diajarkan untuk menyatu dengan alam melalui kegiatan motorik yang terlihat menyenangkan dengan belajar kesenian, komunikasi, dan matematika.

3. Orestad Gymnasium

Kwikku, Orestad Gymnasium

Anak didik disekolah ini umurnya berkisar anak SMA. Menariknya sekolah ini punya ruang kaca yang besar berbentuk kubus dan setiap ruangannya dibatasi drum sebagai hiburan para murid, ruangan besar tersebut disebut gymnasium yang dihadiri 110 siswa. Visi misi sekolah ini adalah untuk memacau kreativitas anak.

4. Mermaid Swimming Academy

Kwikku, Mermaid Swimming Academy

Meskipun aneh, sekolah ini ada dan mengajarkan anak didiknya untuk belajar menjadi putri duyung. Sekolah ini berada di Borocay, Filipina. Mereka juga memiliki program yang bertingkat dengan murid anak-anak sampai orang dewasa.

5. San Antonio Zoo School

Kwikku, San Antonio Zoo School

Sekolah ini berada di Amerika Serikat, mereka tidak mengajari untuk melindungi hewan. Melainkan anak didik dituntut untuk mengembangkan sistem motoriknya dengan menghabiskan waktu di kebun binatan setidaknya setengah hari.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar