I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka Neko-Girl? Mungkin Kamu Juga Bakal Suka Sama Karakter Anime Ini

Suka Neko-Girl Mungkin Kamu Juga Bakal Suka Sama Karakter Anime Ini
Mereka yang bertelinga kucing memang super kawai.
Kategori gadis anime memang banyak sekali macamnya. Mulai dari yang berkacamata, berambut pirang, tsundere hingga memiliki kebiasaan aneh. Namun, ada satu kategori yang biasanya disukai banyak fans laki-laki, yaitu neko-girl alias gadis yang berpenampilan atau bersikap seperti seekor kucing. Bisa karena memang dia siluman kucing atau cuma manusia yang tingkahnya dikucing-kucingkan. Bahkan kadang saat bicara, di akhir kalimat selalu diberi akhiran 'nya~' atau 'nyawn' dan juga 'meow~'. Keimutan tersebut memang bisa membuat hati penggemar berdebar-debar. Tidak heran jika fans karakter seperti ini cukup membeludak.

Seperti beberapa karakter neko-girl berikut ini. Kelucuan mereka mungkin akan menggaet hatimu.


1. Himari Noihara

Kwikku, Himari Noihara
Sumber: pm1.narvii.com
Karakter neko-girl yang sangat menarik perhatian adalah Himari Noihara dari anime Omamori Himari. Roh kucing satu ini sangat hebat dalam bertarung, dia bahkan tak segan menghabisi musuh. Kesetiaannya pada Yuto pun tidak perlu diragukan lagi. Bahkan berkat Yuto pula sifat pembunuh berdarah dingin Himari mulai memudar pelan-pelan. Namun yang paling memukau, selain wajahnya yang cantik dan telinga kucingnya yang imut, Himari ini sangat pandai bermain pedang. Hati-hati saja kepalamu ditebas sama Himari.


2. Nozomi Kiriya

Kwikku, Nozomi Kiriya
Sumber: img00.deviantart.net
Nozomi Kiriya dari Mayoi Neko Overrun! Ini memang manusia seperti pada umumnya, tapi perangainya yang seperti kucing membuatnyaseolah benar-benar manusia kucing. Di dalam anime, Nozomi ini diceritakan sebagai gadis yang amnesia.


3. Neko

Kwikku, Neko
Sumber: vignette.wikia.nocookie.net
Gadis kucing selanjutnya adalah Neko dari anime K. Mleihat namanya saja sudah tahu bahwa dia kucing (neko adalah bahasa Jepang yang artinya kucing) dan Neko ini memang kucing siluman yang bisa berubah jadi manusia. Sifatnya sangat ceria dan sangat menyukai Shiro.


4. Koneko Toujou

Kwikku, Koneko Toujou
Sumber: i.ytimg.com

Penggemar Highschool DXD pasti banyak yang mengenal Koneko Toujou. Gadis berambut putih ini meskipun kecil, tapi kekuatannya luar biasa.

5. Ai

Kwikku, Ai
Sumber: http://moarpowah.com
Kamu yang pernah menonton Dragon Crisis juga pasti tahu mengenai Ai. Gadis yang dijuduli sebagai odd eye, karena memang dua matanya berbeda warna ini merupakan seorang pencuri. Meskipun begitu akhirnya dia diselamatkan oleh Ryuji.


6. Eris

Kwikku, Eris
Sumber: img.niadd.com

Satu lagi gadis neko yang imut-imut seksi, namanya Eris dari anime Asobi ni Iku Yo, seorang alien dari ras Catian. Daripada dipandang sebagai alien, Eris ini selalu dianggap manusia biasa oleh orang-orang. Mereka bahkan tidak peduli pada ekor maupun telinga Eris.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar