Mobile Legends Populer, Ada Alasan Rahasia di Baliknya

Mobile Legends Populer  Ada Alasan Rahasia di Baliknya - Indahhikma kepopuleran,moile,legend,membuat,game,satu,dimainkan,wanita,maupun,laki-laki,tentu,saja,sebab,game,satu,punya,alasan,mengapa,bisa,terkenal
Kepopuleran Moile Legend membuat game satu ini dimainkan wanita maupun laki-laki. Tentu saja, sebab game satu ini punya alasan mengapa bisa terkenal.

Teknologi semakin berkembang, aplikasi di dalamnya pun semakin patut diacungi jempol. Jika dulu saat masa 90-an bermain game boy adalah hal yang paling canggih. Namun, seiring bertambahnya waktu banyak game baru mulai bermunculan dan memberikan tantangan tersendiri bagi pemainnya. Beberapa yang sempat booming dan menjadi trending topic, yaitu Flappy Bird, Pokemon Go, Clash of Cans, hingga yang terbaru Mobile Legend. Kepopulerannya mampu membuat permainan ini diunduh oleh 10 juta akun dari Google Play Store maupun Apple App Store. Tetapi, tahukah kamu alasan Mobile Legend kini digilai? 

1. Size Game Kecil
Size Game Kecil
https://mobile-legends.net/win-the-game-easily-beginner/

Meskipun memberikan fasilitas bagi para pemainnya, namun ternyata Mobile Legend memiliki size yang kecil. MOBA, perusahaan yang memproduksi ini mengaku bila kali ini mereka meluncurkan permainan dengan kapasitas lebih kecil dari sebelumnya, yaitu 100 megabytes. Hal tersebut dimaksutkan agar lebih mudah saat mengunduh dan memainkan tanpa terhambat loading atau kapasitas memori yang tidak cukup.

2. Mudah Dimainkan
Mudah Dimainkan
https://jalantikus.com/tips/cara-dapat-skin-gratis-mobile-legends/

Jika belum pernah memainkan Mobile Legend, tidak perlu khawatir. Sebab, ia memberikan kemudahan kepada pemainnya. Salah satunya adalah memberikan tutorial saat hendak memainkan. Selain itu, gamers juga bisa mempelajari terlebih dahulu cara menembak, memukul menggunakan skill, menentukan arah gerakan, hingga cara membeli item.

3. Grafik yang Bagus
Grafik yang Bagus
http://roonby.com/2017/02/15/mobile-legends-beginner-guide/

Sebelum memainkan sebuah game, biasanya dilihat dulu sisi grafiknya. Sebab hal tersebut mempengaruhi para gamers untuk memainkan. Mobile Legend termasuk game yang memiliki grafik bagus, baik dari segi karakter, map, item, hingga efek skill. Hampir setiap gerakannya terlihat nyata dan membuat bemain lebih asik.

4. Punya Banyak Karakter
Punya Banyak Karakter
https://www.revivaltv.id/mobile-legends/puluhan-juta-gamers-bermain-mobile-legends-ini-alasannya/

Salah satu kelebihan dan keunikan dari Mobile Legend adalah heroes yang didatangkan dari berbagai negara. Gamers bisa menemukan ragam ksatria dari Brazil, Korea, Jepang, Tiongkok, bahkan Indonesia. Nah, dari semua heroes tersebut, masing-masing memiliki skill dan kelebihan yang menarik untuk dimainkan.

5. Main Bareng Teman
Main Bareng Teman
https://www.bluestacks.com/apps/action/mobile-legends-bang-bang-on-pc.html#gref

Jika bosan bermain sendiri, maka gamers bisa memainkannya dengan teman. Sebab, permainan ini menyediakan fitur untuk bermain dengan teman mulai 2 hingga 10 orang. Cara menghubungkannya pun mudah, yaitu dengan mengaktifkan akun Facebook. Setelah saling terhubung, permainan seru bisa dimulai!Kepopuleran Mobile Legend memang hampir sama dengan terdahulunya. Tidak heran bila saat nongkrong bareng teman, kamu akan mendapati mereka asik dengan smartphone masing-masing. Memang asik sih main Mobile Legend! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu
Para Bajak Laut Ini Harusnya Punya Nilai Bounty Lebih Tinggi
Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 1)
Paling Jago Main Teknologi, 7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri
Nggak Cuma Kru Topi Jerami, Hewan-hewan di One Piece Ini Juga Populer
Top Anime Berisikan Kumpulan Cewek-Cewek Seksi, Anak Kecil Jangan Nonton!
5 Karakter Anime dengan Kebiasaan Sehat yang Patut Ditiru
Ini Loh Menu Buka dan Sahur Ala Kru Topi Jerami
Nostalgia Banget! Baru-Baru Ini Captain Tsubasa Ada Live Actionnya. Mantap!
10 Besar Cowok Anime yang Paling Ingin Diajak Kencan di Hari Valentine, Siapa Husbando-mu?
Paling Favorit! Ini Deretan Tokoh-tokoh Anime dengan Bekas Luka Terkeren
Selain Naruto, Para Ninja Ini Juga Bisa Keluarkan Jurus Rasengan