edanTV Menulis artikel
@edantv

14 meme tentang banjir yang gak kalah kocak nya :v

14 meme tentang banjir yang gak kalah kocak nya v

Banjir adalah peristiwa yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan. Pengarahan banjir Uni Eropa mengartikan banjir sebagai perendaman sementara oleh air pada daratan yang biasanya tidak terendam air. Dalam arti "air mengalir", kata ini juga dapat berarti masuknya pasang laut. Daripada ribut-ribut dengan masalah banjir, kita hadapi dengan enjoy aja dan tertawa aja ya guys.

Untuk ini edanTV menyajikan gambar meme tentang banjir yang sudah kami kumpulkan dibawah ini :


 

<[kwik-adsinhere]>

#1 TELPON

Wah ternyata banjir tidak menghalangi cinta yang LDR ya! Harus tetep telpon kekasih dulu pastinya. Banjir mah bablas aja.


Image result for banjir meme

#2 BEKERJA

Hahaha ini bukan bekerja namanya. Bocah-bocah ini tetep main game komputer meskipun tergenang banjir.#2 BEKERJA Hahaha ini bukan bekerja namanya. Bocah-bocah ini tetep main game komputer meskipun tergenang banjir.

#3 LEWAT

Jadi bingung nih! Lewat mana ya yang gak banjir! Hmmm...#3 LEWAT Jadi bingung nih! Lewat mana ya yang gak banjir! Hmmm...

#4 AIR MATA

Ouuhhhh jadi banjir itu karena masalah ini? Kumpulan air mata jomblo tiap hari Sabtu selama setahun.#4 AIR MATA Ouuhhhh jadi banjir itu karena masalah ini? Kumpulan air mata jomblo tiap hari Sabtu selama setahun.

#5 GAK KEHUJANAN

Ini fungsinya payung. Harus tetep dipakai supaya tidak kena hujan.#5 GAK KEHUJANAN Ini fungsinya payung. Harus tetep dipakai supaya tidak kena hujan.

#6 PELAJAR

Wah pelajarpun bingung. Tapi mereka lebih suka banjir dihapuskan daripada ujian nasional.#6 PELAJAR Wah pelajarpun bingung. Tapi mereka lebih suka banjir dihapuskan daripada ujian nasional.

#7 LIBURAN

Hahaha meskipun banjir masih saja sempat mainan hp buat chatting dan update status.

Lagi liburan di Venice ya neng?!#7 LIBURAN Hahaha meskipun banjir masih saja sempat mainan hp buat chatting dan update status. Lagi liburan di Venice ya neng?!

#8 BAJAJ

Ternyata banjir dapat mendatangkan pemasukan pada pengemudi bajaj.

Khususnya bajaj yang sudah dimodif untuk tahan genangan air.#8 BAJAJ Ternyata banjir dapat mendatangkan pemasukan pada pengemudi bajaj. Khususnya bajaj yang sudah dimodif untuk tahan genangan air.

#9 FOTO

Duuuhh kelakuan nih! Bocah-bocah pada kagak peduli banjir, yang penting narsis.#9 FOTO Duuuhh kelakuan nih! Bocah-bocah pada kagak peduli banjir, yang penting narsis.

#10 DOA

Wah keren yang dilakukan oleh bapak ini. Pada saat banjir itu berdoalah supaya tidak terkena cipratan air.#10 DOA Wah keren yang dilakukan oleh bapak ini. Pada saat banjir itu berdoalah supaya tidak terkena cipratan air.

#11 JALUR TOL

Sangat inovatif nih ceritanya! Di saat banjir ada jalur khusus tol laut.#11 JALUR TOL Sangat inovatif nih ceritanya! Di saat banjir ada jalur khusus tol laut.

#12 TRANSJAKARTA

Hahaha keren banget! Pada saat banjir di Jakarta, ada kendaraan Transjakarta yang baru.#12 TRANSJAKARTA Hahaha keren banget! Pada saat banjir di Jakarta, ada kendaraan Transjakarta yang baru.

#13 BALAPAN MOTOR

Ya ampun kok Valentino Rossi sampai nyasar ke tempat yang banjir.

Ternyata lupa karena semalam ada hujan.#13 BALAPAN MOTOR Ya ampun kok Valentino Rossi sampai nyasar ke tempat yang banjir. Ternyata lupa karena semalam ada hujan.

#14 KAPAL SELAM

Wah speechless deh kalau yang satu ini. Banjir dapat membantu kapal selam beroperasi.

#14 KAPAL SELAM Wah speechless deh kalau yang satu ini. Banjir dapat membantu kapal selam beroperasi. Hahaha ada-ada saja ya! Terima kasih ya Pulsker! Semoga terhibur!

Gimana guys, kocak-kocak kan. Ingat guys, gambar2 di atas hanya untuk hiburan semata.

Sumber gambar : pinturamariareis.blogspot.com , theinforms.com , idjoel.com , ngonoo.com, boombastis.com , kaskus.co.id , jancok.com , dan gagags.com .

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar