Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Under the moonlight : the beginning of a story
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
menjadi satu satunya yang selamat dalam kecelakaan pesawat menjadikan felix harus menjalani hidup seorang diri. melanjutkan bisnis sang ayah dan melanjutkan pendidikannya yang tertunda merupakan jalan yang felix ambil saat ini. hidup dengan tenang, namun dihantui dengan berbagai mimpi yang membingungkan, setelah malam kecelakaan itu felix selalu mengalaminya, mimpi yang sekilas bagai menggambarkan masa depan yang akan benar benar terjadi, awalnya felix tak menghiraukan mimpi-minpi itu hingga kejadian nyata yang di sampaikan mimpi-mimpi itu benar benar terjadi beberapa bulan kedepan. namun ada satu mimpi yang selalu menghampirinya setiap bulam purnama muncul, mimpi dia tenggelam di dalam lautan, tampak kilau biru yang mendekainya kilau yang tampak indah karna pantulan yang bulan berikan, mimpi ini selalu menjadi tanda tanya bagi felix karna hanya mimpi ini satu satunya yang tak pernah menjadi nyata untuknya.

3 tahun telah berlalu mimpi-mimpi yang dia alami telah menjadi bagian dari dirinya yang membuatnya terbiasa akan kejadian nyata yang berasal dari mimpi mimpi itu. hingga felix bertemu dengan seorang wanita yang begitu cantik dengan mata seindah birunya lautan, ada yang aneh dengan wanita ini yang membuat felix sangat sangat kesal kepada wanita ini. wanita yang mempunyai rupa yang cantik dengan tubuh yang sangatlah sempurna namun tak dapat berbicara, seperti anak 2 tahun yang baru belajar berbicara. dan yang paling membuat felix bertambah kesal adalah wanita yang anah ini selalu mengkutinya kemanapun dia pergi. pada akhirnya wanita itu tinggal bersama felix dengan felix yang menyerah untuk membiarkan wanita itu mengikutinya kemana dia pergi.

keseharian felix bertambah dengan datangnya wanita ini dalam hidupnya. namun ada yang menganjal dalam dirinya. mimpi yang biasanya menghampiri kini tak ternah iya alami kembali, setelah kedatangan wanita ini, hal itulah yang sedikit mengganggunya, namun felix tepis perasaan itu. yang sekarang selalu menjadi pertanyaan dalam dirinya, siapa wanita ini dan kenapa dia selalu mengikuti felix? itu selalu yang felix pertanyakan perihal wanita ini.

lama kelamaan tinggal dengan wanita aneh ini, terdapat sebuah perasaan yang tertinggal dalam hatinya. menjadikan dia selalu ingin memiliki dan melindungi wanita aneh ini. apakah dia bener-benar menyukai wanita aneh ini? dan kenapa mimpi yang menghampirinya tak pernah terjadi lagi semenjak kedatangan wanita cantik ini? adakah kaitan antara wanita ini dengan mimpi-mimpi itu?
Tokoh Utama
Antonio felix
Clara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
390
Tentang Penulis
Anggun puspa kencana
My name is anggunpuspa
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 76 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 9,726 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi