Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Trio Ahlul Madol
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
1. Nur Shinki
Halo guys, perkenalkan nama ane Nur Shinki, biasa dipanggil Shinki. Dan ane itu keturunan jepang Indonesia, bapak dari Indonesia sedangkan emak dari Jepang. Tapi karena ane tinggalnya di Indonesia, ane lebih fasih ngomong Bahasa Indonesia ketimbang Bahasa jepang, tapi kalo ngomong Bahasa jepang bisa dikit dikit lah. Di cerpen ini ane bakal menceeritakan tentang kelompok Trio Ahlul Madol, yang dimana ane salah satu anggota dari kelompok itu. Dan kelompok ini juga punya prinsip yaitu " Tiada Hari Tanpa Madol ".

2. Reihan Pasha
Nah guys, ini dia. Sahabat pertama ane, Namanya Reihan Pasha biasa dipanggil Reihan. Dia juga salah satu anggota kelompok Trio Ahlul Madol, Reihan ini tipe orang yang susah diajak serius, bisanya bercanda mulu. Walaupun orangnya ngeselin tapi dia ngangenin dan sahabat yang setia.

3. Brian Abdullah
Kalo sahabat ane yang satu ini, Namanya Brian Abdullah biasa dipanggil Brian dan dia juga salah satu anggota kelompok Trio Ahlul Madol, dia ini nggak kayak si Reihan yang bisanya bercanda mulu. Tapi kalo Brian dia itu asik diajak ngobrol ama madol, abis itu dia juga terkenal di kalangan akhwat, karena kegantengan nya.

4. Ustaz Rizal
Ini nih hambatan terbesar bagi kelompok Trio Ahlul Madol, beliau adalah musyrif ane dan Namanya adalah Rizal Maulana. Beliau berasal dari Blora, Jawa Tengah, makanya beliau kalo ngomong ama santri dan Ustaz lainnya dicampur ngomongnya, Jawa-Indo.
Tokoh Utama
Shinki
Reihan
Brian
Ustaz Rizal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Tubagus wardhana
-
Bergabung sejak 2020-09-11
Telah diikuti oleh 55 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 955 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi