Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Tanah Garuda
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Novel ini bercerita tentang kisah seorang pemuda keturunan Garuda dalam menemukan jati dirinya. Ia tidak pernah mengira kehidupan normalnya berubah seketika saat mengetahui bahwa ia bukanlah manusia biasa.

Novel ini juga mengadaptasi serta mengembangkan beberapa cerita legenda Nusantara seperti kisah Rawa Pening dengan Naga Baru Klintingnya, Nyi Roro Kidul Ratu pantai selatan, Gatotkaca seorang tokoh pewayangan dan masih banyak lagi cerita rakyat lainnya. Semua dikemas dalam kisah yang lebih fresh disesuaikan dengan jalan cerita Tanah Garuda.

Seperti apa kisah Sadewa tokoh utama novel ini dalam perjalanan mencari bagsa Garuda lainnya? Mampukah ia mengemban tugas sebagai seorang kesatria? Saksikan langsung ceritanya di novel berjudul TANAH GARUDA.
Tokoh Utama
Sadewa
Atmaja
Baru Klinting
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
143
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Khaendy D Puang Pramana Putra
Bukan siapa-siapa cuman orang biasa yang lagi mencoba menekuni hobinya sebagai content creator dan juga coba peruntungan di dunia penulisan. Dari dulu Saya suka baca cerita terlebih komik. Pernah coba menulis beberapa kali tapi ga pernah selesai tulisannya Heheheheh. Maka dari itu semoga novel perdana Saya bisa menjadi awal bagi Saya untuk menulis novel-novel selajutnya Aammiinn.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 222 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 53,965 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi