Novel
Bronze
Genre → Religi Telah Selesai
Sekolah SMA Za-Za
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp85,000
Premium
Blurb
"Percayalah, Takdir Allah yang Terbaik"

Gue Fattah, lahir dan besar di Jakarta. Orang bilang gue termasuk dalam kategori bad boy! Sorry, gue nggak paham tentang bad boy itu. Gue cuma nggak suka ngelihat orang sok jagoan dan nggak bisa nahan diri untuk luapin emosi kalau ada kesalahan. Ayah, ibu dan kakak, mereka orang baik, kalau gue nakal jangan dikait-kaitkan dengan mereka. Gue suka belajar, senang pelajaran IPA terutama Fisika, hal yang gue mau harus gue dapatin. Gue Fattah dan gue BUKAN bad boy!

Fattah, pelajar SMA yang nakal, tetapi pintar. Ia ingin mendapatkan hati Jamilah dan restu dari orang tua gadis tersebut. Ia berusaha merubah sikap demi Jamilah, agar gadis itu jatuh hati dan tidak setuju dengan perjodohan orang tuanya. Tujuan Fattah adalah mendapatkan hati Jamilah dan cintanya direstui. Tapi ternyata, gadis yang disukainya sangatlah anti dengan pacaran.

Aku Jamilah, Abi seorang kiyai dan punya pesantren di luar kota. Aku lahir dan dibesarkan di Kabupaten Bandung. Walau anak semata wayang, tapi aku tidak kesepian. Abi dan Umi sudah seperti sahabat bagiku. Abi sudah menjodohkan aku dengan anak temannya. Aku ikhlas dan tak sabar ingin segera bertemu dengan calon pendamping hidupku itu. Aku Jamilah, berusaha selalu ikhlas menerima takdir dan tak akan pernah mau berpacaran, kecuali dengan suamiku kelak.
Tokoh Utama
Fattah
Jamilah
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
71
Dibaca
7.4k
Tentang Penulis
tettyseptiyani02
Senang membagikan kisah dan cerita lewat tulisan. Aktif berdakwah lewat tulisan di media sosial. Mau kenal lebih dekat? hubungi di instagram @tettyseptiyani02
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 107 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 45,197 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi