Novel
Genre → Misteri
SANG PELAHAP JIWA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ada dua kasus yang belakangan ini mengancam kota Wittenberg, yakni kasus orang-orang yang menghilang dan kasus orang-orang yang bunuh diri secara tak wajar.

Inspektur Recht dan anak buahnya yang bernama Nord ditugaskan menyelidiki dua kasus tersebut. Berdasarkan keterangan dari para orang tua korban, sebelum benar-benar menghilang tanpa kabar, para korban pernah memasuki kastel menyeramkan di kawasan Lutherstadt. Namun, yang kedua inspektur itu temukan hanyalah si pemilik kastel bernama Licht Dunkelheit yang masih berusia sekitar 10 tahun dan seorang kepala pelayan bernama Nacht yang usianya masih terbilang cukup muda.

Belum selesai menyelidiki dua kasus utama tersebut, petugas kepolisian kembali digegerkan oleh kasus baru, yakni pembunuhan berantai. Para suster kepala di berbagai gereja di kawasan Wittenberg dibunuh satu per satu dengan cara dicambuk dan ditusuk sampai mati.

Dapatkah Inspektur Recht dan Nord memecahkan kasus pembunuhan suster kepala? Ataukah kasus tersebut akan berakhir sama seperti dua kasus utama sebelumnya? Mungkinkah ada suatu sekte yang mengharuskan jemaatnya melakukan bunuh diri dengan cara sadis dan tak wajar?
Tokoh Utama
Licht Dunkelheit
Nacht
Inspektur Nord
Inspektur Recht
Rose
Kalten
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Salam kenal! Semoga banyak yang mampir dan suka.
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Emma Susanti
💕Hiatus💕
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 71,591 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi