Novel
Bronze
Genre → Drama
Re-Married
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Bima membawa pulang selingkuhan yang telah dinikahi, saat ulang tahun sang istri. Hubungan yang ia pikir Kayla tidak mempermasalahkannya menjadi runyam. Perempuan yang telah berjuang bersamanya pun pergi, setelah melihat kelakuan suami yang main kekerasaan saat sahabatnya datang sekedar memberi kado dan ucapan. Bukan hanya itu, seluruh sahabat mereka juga ada di sana, tanpa sepengetahuan Bima.

000

Bima, Kayla, Satria dan sahabat lainnya sudah saling mengenal sejak kecil. Bahkan, saat-saat SMA adalah hal yang paling mendebarkan.

"Aku suka kamu!" Kayla memberikan secarik kertas pada Satria. Bima pun diam dan mematung, tak jauh dari sana.

Kisah cinta mereka yang rumit waktu SMA kembali terngiang. Setelah hubungan mereka merenggang. Membuat Bima segera mencari Kayla dan memintanya pulang.

Namun, tak hanya sampai situ. Kayla yang berhasil dibawa pulang kembali dibuat kecewa hingga perceraian tak bisa dielakkan.

Apakah yang menyebabkan mereka berpisah? Akankah mereka kembali lagi?
Tokoh Utama
Bima Anjasmara
Kayla Rinjani
Satria Adiputra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Rahayu Ditira Jayanty
Seseorang yang ingin terus dan terus berkarya.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 185 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 4,128 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi