Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Potret
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pencarian membawa Candra berpetualang ke dunia yang dihadirkan oleh Picasso, menjelajah ke jagad yang dihamparkan oleh da Vinci dan van Gogh. Kebebasannya dalam berkarya dilucuti, namun karya seniman itu tetap abadi dalam lukisan-lukisan tanpa nama yang menghiasi galeri seni hingga museum pribadi.

Pencarian juga membawa Candra pada Indira—pengacara yang suka berkeluh kesah tentang dunia yang dianggapnya tidak pernah adil. Maka itu ia membela siapapun, apapun kejahatannya. Bagi Indira keadilan harus sama dimata hukum, namun keadilan yang selalu ia tegakan mengkhianati dirinya sendiri. Keduanya disatukan oleh pencarian tentang keadilan dan kebebasan, namun hal itu pula yang membawa mereka pada rangkaian kehilangan yang menimpa bertubi-tubi.

20 tahun kemudian, seorang mahasiswa bernama Gema melakukan pencarian untuk menemukan rangkaian lukisan yang hilang. Bermodalkan empat buah kanvas yang tidak sengaja ia temukan, Gema menyusuri memori masa lalu ayahnya yang seharusnya tidak pernah ia ketahui.
Tokoh Utama
Candra
Indira
Gema
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Penggambaran kebebasan berkarya yang dilucuti dari Candra menunjukkan betapa pentingnya mempertahankan kreativitas dalam dunia seni yang kompleks. Namun, keabadian karya seniman-seniman tersebut dalam lukisan-lukisan tanpa nama yang menghiasi galeri seni dan museum pribadi memberikan inspirasi bahwa karya seni memiliki kekuatan untuk bertahan dan mempengaruhi generasi mendatang.
Disukai
38
Dibaca
7.4k
Tentang Penulis
Sinar Shinta Emilisa
a longing soul. fueled by light
Bergabung sejak 2020-07-06
Telah diikuti oleh 186 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 40,217 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi