Novel
Genre → Fantasi
NUANA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tahun keempat belas, Aruna merasakan kembali semilir angin laut dan sapaan ombak pantai yang menyambutnya di kampung halaman. Kakek Baruna dan Nenek Hermini memeluk erat Aruna, melepas jerat rindu tak bertemu selama tiga tahun. Sidna, ibu Aruna selalu memiliki tempat pulang, berbeda dengan Marvin, ayah Aruna yang "tidak jelas" asal usulnya.

Diawali dari cerita Casina dari Kakek Baruna dan kedatangan Uto, kucing cacat yang amat disayang Sidna, Aruna mulai menyingkap seluk beluk keluarganya.

Ketika Aruna ingin mengetahui rahasia keluarganya, satu per satu orang yang dicintainya meninggal dan menghilang.

Aruna sadar, dia tidak bisa terus-menerus merasa terpuruk. Dia harus mencari kebenaran tentang orangtuanya. Tentang perjanjian, kodrat, dan konsekuensi suatu karunia ajaib. Tentang Uto yang mengendalikan petir. Tentang kemampuan Aruna yang dapat berbicara dengan kucing. Tentang Tuan Kucing Nuana.

Kembali, semilir angin laut dan sapaan ombak pantai menyambut Aruna. Kemudian, badai petir tiba memporak-porandakan hati kecil Aruna.
Tokoh Utama
Aruna
Uto
Nuana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
339
Tentang Penulis
Annisa Dyah Novia Arianto
Perempuan Jawa yang lahir di tanah Sunda ini bercita-cita menjadi seorang penulis muda yang menginspirasi banyak pembaca. Temui Annisa di Instagram dan Wattpad @annisady._ dan @kirkiraaa
Bergabung sejak 2020-09-03
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,800 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi