Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Negeri Para Pembohong
Oleh DameNingen
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp11,000
Premium
Blurb
Apa yang akan kau lakukan ketika bisa mendeteksi sebuah kebohongan?

Faresta Haerz— remaja yang memiliki kekuatan supernatural yaitu mengetahui kebohongan dari setiap kata-kata seseorang. Faresta juga sebentar lagi akan masuk ke sebuah sekolah tingkat nasioal. Sekolah Menengah Atas yang dikelola langsung oleh pemerintah, sistem serta peraturan sekolah itu juga unik dan mendapat sebutan "Surganya Para Pelajar".

Sekolah yang bertempat di sebuah pulau buatan dengan segala fasilitas yang diperlukan pelajar. Selain sistem yg unik, sekolah itu juga memiliki banyak keringanan untuk para pelajar, seperti kebebasan berpenampilan, sistem belajar yang tidak terlalu ketat, fasilitas yang memadai, dan lain-lain. Faresta Haerz yang memiliki sebuah tujuan tertentu akan mulai masuk ke sekolah tersebut, sekolah yang disebut Surga Para Pelajar— SMA GARUDA.

Konsep sekolah di sini terinspirasi dari Light Novel karya Shougo Kinugasa-sensei berjudul [Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e] atau yang lebih dikenal dengan anime [Welcome To Classroom Of The Elite]. Tidak bermaksud meniru, copycat atau hal sejenisnya.
Tokoh Utama
Faresta Haerz
Ayunda Anastasia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
20
Dibaca
3.7k
Tentang Penulis
DameNingen
It's me, DameNingen!

Hanya manusia tak berguna yang menghabiskan oksigen di bumi.
Bergabung sejak 2020-08-27
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 27,021 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi