Novel
Bronze
Genre → Romantis
My Jeaolus Man
Oleh Eounyjeje
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Park Yoon Yeong, gadis populer di sekolah, yang terkenal sangat menjaga jarak dengan pria. Ia gadis baik, menjadi banyak idola pria. Termasuk Menarik perhatian adik tingkatnya, Kang Eun Chan, dan juga Saudara sekandung ibunya Kim Hyu Jun.

Semasa kuliah Yoon Yeong pernah menjalin kasih dengan Hyu Jun. Setelah kecelakaan yang menewaskan Hyu Jun. Banyak kejadian yang menakuti Yoon Yeong, kemudian ia menghilang begitu saja, termasuk dropout dari sekolah.

Setelah 7 tahun kemudian..
Yoon Yeong kembali muncul, kini ia seorang dokter magang muda dan masih cantik seperti dulu. Pesonanya menarik Eun Chan kembali ke Seoul Hospital, padahal sebelumnya Eun Chan telah lama meninggalkan dunia kedokteran, semenjak ia menjadi raja bisnis. Karena Yoon Yeong cinta pertamanya, ia memutuskan kembali, kali ini bertekad mengejar Yoon Yeong, dan ia bersaing dengan Gu Yoon Jae, yang merupakan adik angkat Yoon Yeong yang baru lulus akademi militer.

Yang mana, yang akan di pilih Yoon Yeong, dan apakah Yoon Yeong akan menyerah dengan masa lalunya dengan Hyun Jae.

Selamat baca..
By.Eouny Jeje
Tokoh Utama
Eun Chan
Yoon Yeong
Hye Mi
Yoon Jae
Xia Xin
Hyu Jun
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Eounyjeje
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 19,680 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi