Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Milch
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Menyesap secangkir susu panas di kedai susu MILCH akan memberikan hangat di dalam hati. Ada masalah apa yang sedang menderamu? Segera langkahkan kaki menuju kedai susu MILCH, ceritakan masalahmu dengan iringan piano Adam yang jernih dan melenakan. Seusai mengutarakan bebanmu dan menandaskan secangkir susu panas, perasaanmu akan membaik.

Jessie memiliki ketakutan besar sehingga ia tak bisa menyelesaikan tulisannya. Ben belum bisa move-on karena ditinggal menikah perempuan yang dicintainya. Begitu pula Meg dan Adam. Juga para pengunjung kedai susu MILCH. Setiap orang memiliki ketakutannya masing-masing - juga cerita-cerita hangatnya.

Menyesap secangkir susu panas di kedai susu MILCH, akan memberikan hangat di dalam hati. Juga bagaimana cara bertahan melanjutkan kehidupan sepeninggal orang-orang kesayangan.
Tokoh Utama
Jessie
Josh
Ben
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel "Milch" berkisah tentang pekerja dan orang-orang yang berkunjung di kedai susu Milch. Kedai yang dibangun karena trauma akan pahitnya kopi, memiliki konsep yang unik di mana pengunjung dapat mencurahkan perasaannya. Setiap karakter memiliki kisah hidupnya masing-masing yang akan membuat pembaca penasaran di setiap chapter-nya. Novel yang penuh kehangatan ini akan memberikan pembaca secercah harapan di tengah dinginnya takdir.
Siapkan susu hangat dan bacalah novel "Milch" jika kalian memiliki hari yang sulit.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
2
Dibaca
5.2k
Tentang Penulis
Desi Puspitasari
Selamat datang, Teman-teman. Terima kasih sudah mem-follow. Semoga terhibur dengan karya-karyaku. Selamat membaca, yha~ 💕 Barangkali ingin membaca karya-karyaku yang sudah terbit, berikut beberapa lisnya: 📚 Doa yang Terapung: Cerpen Pilihan Kompas 2018 (Penerbit Buku Kompas, 2019) 📚 Mimpi Kecil Tita (Republika Penerbit, 2017) 📚 Membunuh Cupid (Falcon Publishing, 2017) 📚 Jogja Jelang Senja (Grasindo, 2016) 📚 Alang (Republika Penerbit, 2016) 📚 The Strawberry Surprise (Bentang, 2013) ~ sudah difilmkan dengan judul Strawberry Surprise dan dibintangi oleh Acha Septriasa dan Reza Rahadian | official trailer: https://youtu.be/0urlJn-qn04 Dan, cerpen yang sudah dimuat di Koran Tempo, Jawa Pos, Media Indonesia, Kompas, Majalah Femina, dll. IG: (at)puspitadesi_ Surel: mail(at)puspitadesi.com
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 70,257 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi