Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Mendung tak berarti hujan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mendung Tak Berarti akan turun HUJAN.
memuji bukan berarti menjadi PUJAAN.
Satu cinta yang Tulus dari hati akan lebih baik Dari seribu cinta dalam mimpi.

Aisyah Putri,Gadis manis berusia 26 Tahun yang kurang beruntung dalam percintaan,
Tiba-Tiba harus mengalami sebuah perjodohan oleh kedua orang tuanya.

"Ayah Tidak mau tau,pokoknya kamu harus menikah!! Ayah sudah cape mendengar omongan orang-orang diluar sana" Tegas Ayahnya.

Akhirnya pernikahan yang di hindari pun terjadi,bukan pernikahan yang indah seperti berada diantara ribuan hamparan bunga.
tapi pernikahan yang hampa,Dan penuh luka,
Dikala Aisyah mengetahui bahwa Rizam Maulana suaminya,ternyata masih memiliki kekasih hati.

"MENDUNG TAK BERARTI HUJAN Fan,pernikahan itu bukan berarti kebahagiaan.justru pernikahan adalah awal dari segala hal" Ucap Aisyah kepada Khansa Rafani,Sahabat baiknya.

Sandiwara dalam rumah tangganya pun di lalui,
tiba-tiba bagaikan terkena Sambaran petir saat Cristy Anamel kekasih suaminya datang dan memberitakan bahwa dia mengandung bayi suaminya.
akankan Aisyah dapat melalui ujiannya kali ini??

"Seperti yang sering kamu katakan,Bahwa mendung tak berarti hujan,aku cuek dan tidak perhatian bukan berarti aku tak sayang" kecupan lembut mendarat di kening Aisyah.
dengan mata terbelalak dan mulut terbuka Aisyah tak percaya bahwa Rizam berkata lembut dan mengecup keningnya..

Apakah ini kenyataan ataukah Aisyah sedang Bermimpi?????
Tokoh Utama
Aisyah Putri
Rizam Maulana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
pingin tau gimana endingnya. ...
Disukai
0
Dibaca
48
Tentang Penulis
Wahyuni khoerul
-
Bergabung sejak 2020-10-27
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,110 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi