Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
Madyam Padham
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sekar terjerat perlakuan Arya, ia satu - satunya yang betah berada di sebelah Sekar. Saat Sekar sudah menanti pengakuan cinga Arya, justru Arya hanyalah perantara, Sekar dijodohkan oleh Arya kepada Panji, sahabat Arya.

Niat balas dendam pada Arya akhirnya membuat Sekar menerima cinta Panji dan mereka memutuskan menikah, perlakuan Panji selama ini melebihi apa yang pernah ia dapatkan dari siapapun termasuk Arya. Akan tetapi, karena dendam pada Arya, Sekar tak mengindahkannya. Hingga suatu saat Panji harus pergi selama - lamanya tanpa pamit dan menyadarkan Sekar bahwa ia mencintai Panji.

Kesengsaraan Sekar membuat Arya merasa harus bertanggung jawab sehingga Arya menggantikan posisi Panji sebagai suami Arya, namun setelah bersuamikan Arya dan pidah ke kediaman Arya, Sekar mulai dihantui wanita yang menyerupai wajahnya.

Awalnya ia pikir rumah Arya berhantu dan memaksa Arya untuk pindah dari sana, Sekarpun mendapatkan keinginannya. Akan tetapi di rumah barunya teror makluk halus semakin gencar menakuti Sekar, hingga suatu hari Sekar mengetahui alasan mengapa ia diteror oleh para mahluk astral.

Itu semua ulah Arya!

Yang menginginkannya mati, bukan karena ia membenci Sekar, namun karena ia membutuhkan semua hal yang ada pada Sekar, untuk membangkitkan kembali mediang istrinya.
Tokoh Utama
Sekar Diajeng Wardani
Arya Alvaro
Panji Erlangga
Roni Saranggih
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
923
Tentang Penulis
Avtor I Rezysior
Ngehalu bareng yuk!
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 41,290 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi