Novel
Genre → Romantis
Last Elpízo
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Serena adalah gadis cantik yang ceria dan cerdas. Dia merupakan salah satu mahasiswa lulusan terbaik dari Cambridge University. Dia adalah putri tunggal dari Judar Arvonus Hammer, seorang ketua mafia terkejam dan paling ditakuti di dunia gelap. Ia memutuskan kabur dari rumah karena tidak ingin menikah dengan pria pilihan ayahnya. Pada saat pelariannya, tidak hanya ayahnya saja yang ingin membawanya pulang ke rumah tetapi dia dikejar-kejar oleh para musuh bebuyutan ayahnya untuk menangkapnya sebagai tahanan agar dapat membalaskan dendam mereka pada Judar. Hal yang tak disangkanya adalah ketika calon tunangannya ternyata ingin membunuhnya.

Semua uangnya telah habis dipakainya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan tak tersisa selembar pun. Ide gila muncul dalam pikirannya. Mau tidak mau Serena harus melakukannya jika ingin hidup. Tetapi hal itulah yang membawanya pada pertemuannya dengan Reon Xavier Rodeon, Pria yang hangat dan misterius seakan menyimpan banyak rahasia ketika menatap Serena. Dunianya pun kemudian menjadi berbeda di mata Serena dan terasa asing baginya hingga membuat jantungnya selalu berdebar tak karuan.

Serena tidak menyadari bahwa pertemuannya dengan Reon yang awalnya membahagiakan itu merupakan awal dari penderitaan yang akan Serena sesali seumur hidup.

"Jika waktu terulang Kembali maka aku pasti akan memilih untuk tidak bertemu denganmu" Ucap Serena dengan nada lirihnya dengan bilur air mata yang menggenang dipelupuk matanya. Dia merasakan jantungnya seakan teiris pisau kasat mata setelah mengucapkan itu.

Reon tersenyum hangat kemudian memeluk Serena dengan erat.
"Bagiku kau adalah bintang paling bersinar yang pernah kutemui dan aku bersyukur karena kau hadir memberi sinar kebahagiaan dalam hidupku" Ucap Reon dengan hangat.
Tokoh Utama
Serena Edelwies Hammer
Reon Xavier Rodeon
Zach Alexander Marcuss
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
32
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Margaret Lilian
Let\'s make the world full of a wonderful story...
Life as you want to be and remember you are too young to let the world break you...
^^
Bergabung sejak 2020-05-16
Telah diikuti oleh 104 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 31,096 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi