Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
Labirin 101
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Joni dan Bachtiar adalah dua tandem di reserse kriminal, mereka adalah perwira yangtersingkirkan dari radar mabes, mereka berdua mereka mencoba menangani kasus pembunuhan berantai yang melibatkan korban secara acak, namun hanya menyisakan satu bekas saja yaitu semua jari telunjuk korban terpotong. Awalnya mereka tak begitu antusias menyelesaikan masalah pembunuhan ini dan menganggapnya sebagai kasus kriminal biasa, sampai mereka kemudian bertemu dengan Laura, seorang wartawati majalah investigasi yang memberikan bukti pada mereka bahwa semua korban pembunuhan ini punya hubungan di masa lalu, Laura yakin mereka dihabisi karena mengetahui sesuatu yang sangat penting, dan memperingatkan Joni dan Bachtiar bahwa akan jatuh korban lagi.

Di sisi lain, saat berusaha memecahkan dan menemukan tersangka pelaku Pembunuhan ini mereka bertemu dengan Nario, seorang supir taksi yang menjadi saksi di salah satu TKP, penumpang yang dibawanya menjadi korban pembunuhan itu dan Nario secara tak sengaja menjadi orang yang pertama
menemukan korban karena ingin mengembalikan tas penumpangnya yang tertinggal.

Di Saat Joni dan Bachtiar dengan bantuan Laura semakin mendekati bukti untuk mengungkap pelaku pembunuhan mereka tiba-tiba saja di mutasi keluar daerah. Hal ini semakin meyakinkan mereka bahwa ada kekuatan besar dibalik semua rangkaian kejadian ini yang berperan. Joni dan Bachtiar semakin dihadapkan pada pilihan sulit mempertahankan karier mereka atau meneruskan penyelidikan untuk mengungkap fakta peristiwa ini.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
525
Tentang Penulis
Aulia Mumtaza
Penulis roman, Pecinta Hujan,

Sejauh mana engkau memandang langit, seluas itu engkau menebar budi
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 44 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 83,109 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi