Novel
Genre → Romantis
Kenanga
Oleh Iffah Z
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Selama dua puluh tujuh tahun kehidupannya, Kenanga Mahendradatta tidak pernah memimpikan pernikahan. Kenanga merasa, sesuatu se sakral pernikahan tidak diperuntukkan bagi seorang model majalah pria dewasa seperti dirinya.

Namun entah mengapa, Kenanga malah terjebak perjodohan dengan seorang pengusaha muda yang datar serta minim ekspresi bernama Mandala Niskala Nataprawira.

Meski awalnya menolak, Kenanga akhirnya bersedia menerima perjodohan ini karena Mandala meminta agar Kenanga memberi kesempatan pada mereka berdua untuk saling mengenal satu sama lain.

Banyak kesalahpahaman terjadi selama masa pendekatan mereka yang menjadi awal kesialan beruntun bagi Kenanga. Mulai dari cincin pertunangannya yang lenyap. Disusul banyak pemberitaan negatif media tentangnya yang mau tidak mau membuat Kenanga harus rela melepaskan pekerjaannya.
Namun yang paling menyakitkan di antara semua itu adalah, ketika tanpa sengaja Kenanga mendengar pendapat Mandala tentangnya yang teramat buruk.

Jika sudah begini, sanggupkah Kenanga bertahan?
Tokoh Utama
Kenanga Mahendradatta
Mandala Nataprawira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
439
Tentang Penulis
Iffah Z
-
Bergabung sejak 2020-07-03
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi