Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
Kembalinya Sang Anjing Hitam
Oleh Nawala G.
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah hampir 8 tahun tak kembali ke kota itu, Fandi, seorang pemuda berusia seperempat abad lebih itu akhirnya memilih kembali ke sana untuk uang dan pekerjaan. Ia bertemu kawan-kawan lamanya dan nostalgia-nostalgia indah serta menyakitkan. Setelah sekian lamaran yang ditolak perusahaan, sebuah keberuntungan datang dari mantan wali kelasnya yang memberinya tawaran untuk bekerja sebagai guru honorer di sekolahnya. Awalnya Fandi pikir menjadi guru itu adalah hal yang mudah, tetapi siapa sangka bahwa murid-murid yang ia ajar sangat lain dari apa yang ia pikirkan. Ia berpikir karma menjadi anak nakal sudah datang padanya.
Namun apa yang jauh lebih besar dibalik kenakalan remaja itu sedang duduk manis menantinya sambil membawa parang dan mata penuh kemarahan. Warisan peristiwa masa lalu rupanya masih ada untuk menanti pemuda ini. Mereka bilang "Anjing Hitam itu sudah kembali!"
Tokoh Utama
Fandi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
240
Dibaca
841
Tentang Penulis
Nawala G.
Panggil saya Eka. Seorang pendiam (ini bohong) yang suka menuangkan isi dikepala menjadi tulisan. Suka menulis cerita. Tidak suka puisi.
Bergabung sejak 2021-09-04
Telah diikuti oleh 123 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,151 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi