Novel
Genre → Romantis
Hati & Laluna
Oleh Babrielle
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Hati is the name of the wolf who spends his whole life chasing the moon over the night sky."

Ketika Azof menginginkan sesuatu, dia akan melakukan segala yang dia bisa untuk mengejar dan mendapatkannya. Azof suka saat nafasnya terengah-engah, berlari menggapai yang jauh dari jangkauannya. Namun, setelah dia mendapatkan hal itu, dia akan beralih mencari hal baru lagi, mengejar hal lain yang lebih bersinar dan melupakan yang telah berhasil dia genggam.

Tapi bulan bertahan lebih lama dari seharusnya, menggantung di ujung langit meski dia tau malam sudah berganti pagi dan cahayanya sudah tidak dibutuhkan. Terlalu lama untuk Luna akhirnya memutuskan pergi, dan terlalu lama untuk Azof menyadari, hanya Luna yang dibutuhkannya selama ini.

Lima tahun sejak terakhir kali mereka berbicara, takdir kembali mempertemukan mereka. Penerbangan yang tertunda, cerita masa lalu yang mengalir dengan begitu mudah. Luna pernah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan memberikan Azof kesempatan lagi. Tapi Azof sudah berubah, Luna bisa merasakannya. Apakah mereka akan kembali jatuh cinta?

Tokoh Utama
Luna
Azof
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Babrielle
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 64 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,690 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi