Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Foolish Love!
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp12,000
Premium
Blurb
Nama ku Sarah Darmawan, aku senang membagi kebetulan-kebetulan yang menyenangkan dan keputusan-keputusan Semesta yang mengejutkan. Ini kisah cinta ku bersama nya, yang entah bagaimana ujung nya.

Sarah Darmawan, seorang pewaris perusahaan yang tidak mengetahui kenyataan nya. Sejak kecil ia selalu di ajarkan hidup sederhana, dengan bermodalkan ask.me alias aplikasi bertanya anonim, Sarah SMA menyukai salah satu seleb ask tampan bernama Dio. Hingga ketika tumbuh dewasa semesta menunjukan permainan nya. Permainan takdir dan asmara antara ia dan Dio yang ternyata sudah terhubung dari kecil.

Sumbangan kado natal terhadap korban gempa bumi yang ia belikan beberapa tahun silam ternyata ada di Dio, Sarah yang ternyata pemegang saham perusahaan Dio, dan keakraban antara ayah Sarah dan Kakek Dio.

Semua terasa manis dan mengejutkan! Dio sangat mencintai Sarah karena hanya wanita itu yang bisa memperbaiki keadaan menyedihkan nya. Namun semesta tak selalu berpihak pada mereka, Dio lebih memilih kembali kepada cinta pertama nya atas janji yang sudah mereka buat.
Tokoh Utama
Sarah Darmawan
Radhya Aldio Sardi
Dayu Licia Cokorda
Sore Sekala Boemi
Ratu
Suryo Darmawan
Opah Sardi
Reno
Dylan
Raelee Chandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
4.4k
Tentang Penulis
Syane Raphaeli Irawan
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 106,439 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi