Novel
Genre → Thriller
Fall
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Kenapa keledai jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya?"

Sebuah pertanyaan yang terus ditanyakan oleh seorang pembunuh kepada korbannya. Pertanyaan itu membuat korban kebingungan dalam ketakutan yang menyelimuti mereka. Membuat mereka tersiksa secara mental maupun fisik.

Devandi Haryanto, seorang detektif sekaligus Ketua Divisi Kejahatan Sempurna. Pria yang konyol namun jenius dengan pemikiran yang tidak bisa diprediksi. Devandi memiliki ketertarikan atas mayat-mayat yang dibunuh dengan sadis. Walaupun begitu, ia sudah memecahkan banyak kasus pembunuhan. Bahkan, ia berhasil memecahkan kasus dingin yang FBI saja tidak berhasil memecahkannya.

Rangga Aditya, jaksa penyidik sekaligus penuntut di pengadilan negeri. Sosok tampan yang dingin, sekaligus karismatik. Sosok yang diidamkan para wanita. Namun, Rangga sdalah sosok penyendiri. Itu membuatnya dijauhi rekan-rekannya.

Kasus pembunuhan berantai mempertemukan mereka berdua, Jaksa Penyidik dengan Detektif Kepolisian. Mereka berdua mencoba memecahkan kasus pembunuhan yang menghebohkan tanah air, bahkan dunia. Namun selagi memecahkan kasus, kebenaran masa lalu terungkap. Memperlihatkan jati diri mereka berdua.

Mampukah mereka memecahkan kasus itu?
Tokoh Utama
Devandi Haryanto
Rangga Aditya
Anastasya Ardena
Daniel Chandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
166
Tentang Penulis
Fatahin Haqi
-
Bergabung sejak 2020-06-29
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 992 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi