Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Carsiva School's Moments
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
The Four Wolves (Empat Serigala) adalah sebutan untuk empat orang siswa elit di Carsiva School. Keempat siswa yang meraih nilai tertinggi dan merupakan perangkat inti OSIS . Mengapa digelari The Four Wolves? Apa karena wajah mereka yang buruk rupa atau gigi mereka yang memiliki banyak taring? Sama sekali tidak! Sebenarnya, mereka adalah para siswa yang penuh talenta dan memiliki wajah enak dipandang, hanya saja mereka selalu mengintimidasi siswa-siswa lain yang lebih lemah atau pun yang berbeda kelas dengan mereka. Seperti aturan yang berlaku, Carsiva School selalu mengklasifikasikan para siswa berdasarkan level intelegensi dan prestasi.

Di sisi lain, sikap semena-mena The Four Wolves menimbulkan gejolak dan penolakan, hingga beberapa siswa membentuk sebuah perkumpulan yang dinamai Haters of The Four Wolves (Para Pembenci Empat Serigala) disingkat Hotfow. Misi Hotfow sudah jelas seperti namanya, yakni untuk menghancurkan tirani The Four Wolves yang akhir-akhir ini semakin menjadi.

Malangnya, Organisasi Hotfow yang dibentuk secara sembunyi-sembunyi tercium keberadaannya oleh The Four Wolves dan dianggap mengkhianati Organisasi OSIS yang legal. Hotfow dibubarkan dan seluruh mantan anggota Hotfow diberi sanksi bahkan dicatat sebagai siswa yang mengalami penurunan prestasi oleh pihak sekolah. Tirani The Four Wolves pun semakin meraja hingga datanglah seorang siswi pindahan, yang melalui dirinya, bangkitlah harapan baru dan keberanian.




Tokoh Utama
Ziyya
Zahin
Henry
Aldo
Daniel
Vicky
Iyah
Rosa
Agustin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
587
Tentang Penulis
Annurul Hasan
Seorang pemimpi dan imajiner
Bergabung sejak 2020-06-23
Telah diikuti oleh 85 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,211 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi