Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Bloody Embrace
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah peperangan besar tengah terjadi di Negri Borneo. Peperangan besar ini melibatkan sekelompok Pasukan Cahaya dengan sekelompok Pasukan Dark Abyss (Dunia bawah).

Konflik antara dua kekuatan tersebut tentunya membuat Kerusakan diberbagi penjuru Negri Borneo.

Namun,sang Dewa dari Borneo sama sekali tidak menginginkan hal tersebut. Dengan kebaikan hatinya,sang Dewa pun menurunkan seseorang yang bisa membawa perdamaian.

Di tengah desas-desus tersebut lahirlah seorang anak perempuan dari ayah sang Ksatria Cahaya dan ibu mantan pengikut Dark Abyss. Dengan kekuatan cahaya dan kegelapan didalam dirinya,dia beri nama Elaine Sierra Van Borneo.

Elaine Sierra Van Borneo gadis yang ditakdirkan Dewa untuk menjaga keseimbangan Kekuatan cahaya dan kegelapan.

Kekuatannya dapat memberikan dampak yang besar bagi sekelilingnya.
Namun,ketidak seimbangan dari kekuatannya,dapat menghancurkan semua yang dimilikinya.

Di satu sisi dia bisa mengehentikan peperangan disisi lainnya dia bisa menjadi pemicu peperangan. Untuk itu dia harus menjaga keseimbangan antara kekuatan cahaya dan kegelapan.

Hal itu membuat dia berada ambang harapan dan keputusasaan.



"Jika kalian mencari cerita dengan akhir yang bahagia,maka ini bukanlah cerita yang kalian cari"-Elaine Sierra Van Borneo.





Tokoh Utama
Eren
Elsi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
438
Tentang Penulis
kecoa writer
Seorang author yang sangat mengagumi Hajime Isayama.
Bergabung sejak 2020-06-06
Telah diikuti oleh 39 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 3,744 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi