Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Black Fox
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Perang dunia yang pecah memaksa seorang ilmuwan membuat sebuah bom nuklir yang berisi virus mematikan untuk melenyapkan seluruh umat manusia agar dunia menjadi tenang kembali.

Namun saat bom nuklir itu belum selesai dibuat, dia dengan terpaksa meledakkannya karena pada saat itu rencana pembuatan bom nuklir yang berisi virus mematikan tersebut terbongkar.

Akibat dari ledakan tersebut, jumlah populasi manusia laki-laki menurun drastis hingga mencapai 90% dan membuat populasi manusia berjenis kelamin perempuan berada di dalam puncak kehidupan di dunia.

Ilmuwan yang tersisa akhirnya bekerja sama membuat sebuah vaksin untuk mencegah penyebaran virus dan membuat populasi manusia berjenis kelamin laki-laki kembali normal, namun hal yang tak terduga pun terjadi, karena eksperimen tersebut menuju ke arah era manusia baru, era dimana manusia berjenis kelamin perempuan mempunyai sebuah kekuatan yang dinamakan Aura.

Dan dalam masa era peradaban manusia baru yang penuh dengan konflik itu, akhirnya seorang anak laki-laki terlahir kembali, dia bukanlah anak laki-laki pertama yang terlahir di dunia itu, meskipun begitu dia adalah keberadaan yang paling penting untuk merubah tatanan dunia ini kembali.

Azelf Cromwell, itulah nama anak laki-laki tersebut.Dengan orang - orang terpercayanya, dia akan membawa mimpi buruk bagi siapapun yang ingin menentang kehendaknya.
Tokoh Utama
Azelf Cromwell
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Adam Maulana Hasan
-
Bergabung sejak 2020-07-01
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 133,404 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi