Novel
Genre → Romantis
Acomodador : Titik Dimana Orang Menyerah
Oleh FN
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pria itu menemui teman-temannya, kamu bisa lihat setiap emosi terpancar jelas di wajahnya, gugup, haru, senang, dan sedikit gurat kesedihan. Ketika mereka bertanya padanya apa yang terjadi, "Electricity, i feel electricity, you know electrict shock!" ujarnya.

Mereka tidak lagi heran dengan tingkahnya dan tahu pasti apa yang dimaksud olehnya. Dia berbicara tentang gadis itu, seorang gadis yang tidak diketahui namanya ataupun dari mana asalnya tidak bahkan wajahnya. Hingga salah satu dari mereka pun mengatakan padanya, "You must have fate with this one".

Lalu bagaimana dengan gadis itu? Dia terduduk di kasurnya. Kepalanya dipenuhi dengan pemikiran-pemikiran, ketakutan akan ketidakpastian, kekhawatiran akan jarak, dan perbedaan yang ada di antara dia dan pria itu. Gadis itu pun berbisik pada dirinya sendiri, "aku masih terlalu muda".

Gadis itu tahu jatuh cinta tidak selalu mudah, namun yang tidak dia kira semuanya akan serumit ini. Sudah ada terlalu banyak perbedaan saat usia mereka terpaut jauh, ditambah jarak antara Bandung dan Tokyo yang tidaklah dekat. Masih ada budaya, agama, gaya hidup, bahkan status yang menjadi jurang pemisah di antara mereka. Ia hanyalah gadis biasa sementara pria itu seorang aktor terkenal.

Semuanya terasa tidak mungkin dan terlalu menakutkan untuknya tapi sayangnya ketika seorang pria jatuh cinta tidak akan ada jalan kembali.
Tokoh Utama
Sahila Adwa
Ryoichi Yuuta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
201
Tentang Penulis
FN


Slowly id : JJQ8B2
Bergabung sejak 2020-05-10
Telah diikuti oleh 100 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi