Masuk untuk nonton

The Man Standing Next

113 Menit
Korea
Info Film
Detail Film

Kisah yang belum pernah diungkapkan tentang Badan Intelijen Pusat Korea (KCIA), dan mesin politisnya. Pada tahun 1970-an, Korea berada di bawah kendali mutlak Presiden Park yang mengendalikan KCIA, organisasi yang memiliki keunggulan dalam setiap cabang pemerintahan. Direktur KCIA, Kim Gyu-pyeong, adalah pemain pengganti bagi komandan kedua. Di tengah masa ketakutan, mantan direktur KCIA, Park Yong-gak yang tahu semua tentang operasi pemerintah dan ilegal yang tidak jelas, mengasingkan diri ke Amerika Serikat, di mana ia membuka keran untuk penyelidikan 'Koreagate'. Ketika ketegangan meningkat, melumpuhkan manuver politik bagi mereka yang menginginkan kekuasaan.

Jenis Film
Drama Movies
No. Sensor
4516/D17/J1/P1.I/06.2026/2020
Produser
Sarah Kang, Ben Koh, Woo Min-ho
Sutradara
Woo Min-ho
Pemain
Kwak Do-won, Lee Byung-hun, Lee Sung-min
Review Film

ROTTEN TOMATOES: 100% Audience score, 83% Tomatometer

"Film ini sebenarnya hampir 100% akurat. Itu adalah waktu yang sangat gelap dan orangorang yang hidup pada waktu itu ditakuti oleh KCIA dan rezim. Ada beberapa teori oleh sejarawan mengapa dia membunuh presiden, Park dan bagaimana dia gagal setelahnya.

Film ini luar biasa dengan semua bintang kekuatan. Bukan hanya film yang sepenuhnya dibintangi oleh bintangbintang berkuasa, akting dan cerita mereka sangat kuat dan solid. Ceritanya bergerak perlahan ke builtup (saya pikir harus) untuk hari terakhir acara. Film yang sangat sangat bagus." — Jinhyun Meltzer [Google User]

Read more