Bebekz Hijau

@bebekzhijau
Mendadak penulis setiap sabtu minggu dan hari libur.

Kenapa mau nulis? Saya jg ga tau kenapa, sepertinya kejadian yang tiba-tiba terjadi dalam hidup ini. Tapi saya suka cerita yang hangat. Bukan yang dingin atau yang panas. Cerita yang hangat, yang membuat setiap orang yang membaca bisa mendapatkan kehangatan dalam hatinya. Dan saya menyalahkan Mr. Walt Disney untuk kesukaan saya itu 🤣. (Penggemar berat Mr. Disney, disney trivia saya tahu banyak 😜)

"That's what we storytellers do. We restore order with imagination. We instill hope again and again and again."
-Walt Disney in saving mr. banks movie quote-

Itu kenapa saya mulai menulis😊.

Setidaknya itulah yang selalu ingin saya berikan pada pembaca cerita-cerita saya. Walaupun mungkin pelaksanaan masih jauh dari realita, saya minta maaf. ( saya punya insecurity sendiri😭)

Harapan penulis.
Harapan saya, semoga semakin banyak penulis yang membuat cerita bukan hanya mementingkan popularitas, tapi juga yang menyemagati pembacanya akan harapan, pengampunan, kasih. Karena saya tahu kadang menulis cerita populer dan menulis cerita yang bagus adalah dua keping yang berbeda. (kalau bisa dua-duanya luar biasa)

Saya tidak minta vote, comment atau follow dll. Saya hanya minta fairness aja. Kalau suka ya monggo di vote, comment, follow. Kalau ga suka, boleh minta sarannya agar saya bisa menjadi lebih baik. Saya tahu sih masalah saya, bahasa saya yang lebih ke preman daripada sastrawan🤣🤣 ( sedang belajar, berusaha lebih baik)

Terima kasih...(bagi yang menyukai karya saya)
Terima kasih...( bagi yg sudah baca karya saya utuh)
Terima kasih...(bagi yg sudah menbaca sebagian karya saya)
Terima kasih...( bagi yg sudah baca tentang saya)
Terima kasih...(bagi yg mampir doang dan liat2)
Terima kasih ...( buat semuanya)
Timeline