Skrip Film
Genre → Drama
Rentang Kisah Paling Dalam
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Kejadian masa lalu menjadi kamar bagi Ajidarma. Dimana sang kakek menjadi penghianat dan menjadi antek Belanda. Kisah cinta Ajidarma harus dibawa mati.
Premis
Kisah cinta Ajidarma yang tidak direstui. Gadis itu membawa cintanya sampai mati.
Pengenalan Tokoh
Ajidarma kembali ke kampung halamannya setelah lima tahun. Ia ingin menggali cerita masa lalu di kampungnya. Cerita pun mengalir ketika ia bertemu beberapa orang yang mengalami peristiwa itu. Kisah cinta Saman dan Melur yang tragis dan kisah Melur yang dijadikan gundik kapten Belanda.
Di desa kelahiran Ajidarma, ia bertemu dengan gadis cantik bernama Salvinia. Tapi hubungan mereka tidak direstui ibu Ajidarma. Ibu tidak merestui hubungan mereka karena ada sebabnya. Ayah gadis itu juga tidak merestui hubungannya dengan Ajidarma. Sebab itu dirahasiakan mereka. Ternyata dulu, ayah Salvinia pernah ingin memperkosa ibu Ajidarma.
Kisah masa lalu pun membawa Ajidarma pada cinta yang dramatis. Cinta itu dibawa mati.
Sinopsis
Disukai
2
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Embart nugroho
Penulis novel "GUARDIAN ANGEL” ( Media Pressindo 2011), "LOVE HURTS ( Media Pressindo 2012)” , NENEK GALAU (EazyNook 2013) "WHEN I FALL IN LOVE” (Media Pressindo 2013), CINTA MASIH ADA (Media Pressindo 2013). HANTU RUMAH BELANDA (Media Pressindo 2014), BANYAK HANTU DI CASABLANCA (Makam 2014), GOODBYE SINGAPORE (BIP 2015), SERPIHAN RINDU, DI UJUNG PENANTIAN, SCARY MOVIE ON (GRASINDO 2015) dan masih banyak lagi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 811 pengguna
Sudah memublikasikan 18 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi