Remah-Remah Bahasa
Bentang Pustaka
Chapter #1
Kata Pengantar
Bagikan Chapter
  • Bookmark Paragraf ini
  • J.A. Katili, "Perkembangan Research Geologi di Indonesia (1945—1965)"; Oetarjo Diran, "Dua Puluh Tahun Perkembangan Research Aero dan Astronautika"; H. Saanin, "Research di Bidang Perikanan dari Tahun 1945"; Kampto Utomo, "Research Sosiologi Pedesaan di Indonesia (1945—1965)".

    Nj. W.S. Srimurni Doelhomid, "Perkembangan Penjelidikan Masalah Air Selama 20 Tahun Merdeka"; Han Lioe Hong, dkk., "Penjelidikan Gula di Indonesia (1945—1965)".

    Soetarjo Sigit, "Dua Puluh Tahun Penelitian Geologi-Terpakai di Indonesia (1945—1965)"; Soetardjo Soepadi, "Penelitian Fisika-Inti di Indonesia"; Ko Swan Djien, "Tinjauan terhadap Penelitian Fermented Foods Indonesia"; Sadikin Sumintawikarta, "Perkembangan Penelitian Pertanian (1945—1965)"; Sadikin Sumintawikarta, "Tjatatan Tentang Penelitian Tanaman Pangan Antara Tahun (1945—1965)"; Thung Tjiang Pek, Ong Tian Pa, dan Lauw Ing Koen, "Selajang Pandang Penelitian Karet di Indonesia (1945—1965)"; Karhi Sukartaatmadja, "Beberapa Tjatatan Mengenai Penelitian Kopi (1945—1965)"; Slamet Muljana, "Perkembangan Penelitian Bahasa Nasional".

    Sudaryanto, Cerdas Menulis Karya Ilmiah, Buah Pergulatan Lebih dari 45 Tahun dalam Menghayati Segi Ontologi, Epistimologi, dan Aksiologi Keilmuan. (Yogyakarta: Sanata Dharma University Press, 2016). (Khususnya Wacana 5, "Membaca: Proaktif yang Berfasilitas").
    Chapter Sebelumnya
    Daftar Isi
    Kembali ke halaman awal
    Chapter Selanjutnya
    Chapter 2
    Aturan Berbahasa, Aturan Kita : W.J.S. Poerwadarminta, Bapak Kamus Indonesia1
    Komentar
    Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar