Novel
Genre → Horor Telah Selesai
KAU SEHARUSNYA TIDAK DILAHIRKAN
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Fitnahan yang diterima Raina Annisa berupa foto mesra dengan seorang cowok di sekolah, membuat Raina harus menerima hukuman dengan masuk ke sebuah pesantren pilihan sang kakak, Riani Annisa. Semula semua baik-baik saja, tidak ada hal menakutkan yang terjadi. Namun semenjak meninggalnya Eyang Uti, pemilik dari pesantren, hal-hal menakutkan pun mulai terjadi.

Dimulai dari paket berisian boneka rusak dengan darah memenuhi baju boneka serta beberapa luka tusukan di boneka tersebut, kematian Desi, teman sekamar Raina yang meningga dengan cara lompat dari lantai lima, dan diketahui sedang hamil di luar nikah, peristiwa kesurupan yang dialami Mila yang juga teman sekamar Raina. Raina juga melihat secara langsung makhluk merangkak dengan kepala terbalik, serta mimpi-mimpi menakutkan dari peristiwa yang akan terjadi di dunia nyata yang dialami Raina.

Beruntung bagi Raina, dia memiliki Maya, kakak senior yang selalu ada dsetiap kali dia kesulitan. Maya jugalah yang selalu hadir di dalam mimpinya. Namun anehnya, Maya melarang Raina untuk memberitahu siapa pun tentang dirinya. Hal tu membuat Raona curiga, namun teror demi teror yang terus hadir, membuat Raina melupakan kecurigaannya. Raina bahkan hampir kehilangan nyawa, saat Mila kesurupan dan langsung mencekik lehernya.

Siapakah pengirim santet itu? Apakah semua kejadian horor itu ada kaitannya denga kejadian lima tahun lalu, saat kebakaran aula pesantren yang menewaskan satu santriwati di pesantren? Atau malah katena teror dari Desi yang mati mengenaskan dengan janin di dalam perutnya?
Tokoh Utama
RAINA ANNISA
RIANI ANNISA
MAYA RENATA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
menarik ceritanya
Disukai
0
Dibaca
128
Tentang Penulis
Mahfrizha Kifani
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 176 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 115,091 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi