Rockstar Girlfriend (SCRIPT)
1. Nama-nama Karakter dan Penokohan

Nama-nama Karakter dan Penokohan

Karakter-karakternya:

Erendia Putra

Umur 26 tahun. Pekerjaan serabutan, sebagai seorang musisi dan juga pekerjaan-pekerjaan lainnya seperti ojek online, jualan kopi, dll. Setiap kali kerja di kantor baru selalu keluar atau resign, kurang dari 3 bulan. Saat ini bekerja freelance di jasa pembuatan poster sebagai desainer. Punya mimpi untuk menjadi rockstar.

Diana Oktarina

Umur 26 tahun. Pacar Eren sejak SMA. Pekerjaan admin clerk di perusahaan swasta. Sudah bosan bekerja dan ingin segera menikah dan menjadi ibu rumah tangga. dia sangat mengharapkan Eren dapat menikahinya dengan segera dan meninggalkan mimpinya untuk menjadi seorang rockstar dan mencari pekerjaan yang lebih realistis.

Ayah Eren

Umur 55 tahun, pensiunan PNS. Ia ingin Eren lebih fokus menjalani hidupnya dan menjadi seorang PNS suatu saat nanti, ketimbang mengejar karir sebagai rockstar.

Ibu Eren

Umur 50 tahun. Penyabar dan penengah antara eren dan bapaknya yang sering beradu pencapat. Ia selalu menjadi pendengar dan pendukung Eren yang setia. Tak pernah sekalipun dia menjudge ini itu kepada anaknya tersebut.

Winda

Teman Diana, umur 26 tahun. Teman Diana dan Eren sejak masih SMA. Orangnya bawel dan sering ngomporin Diana, perihal Eren yang gak juga ngelamar Diana padahal umur mereka sudah lebih dari 25 tahun. Saat ini, ia sedang menyiapkan acara pernikahan 3 bulan lagi dan Diana menjadi bridemaidsnya.

Rio dan Aris

Sahabat Eren sejak SMA. Teman satu band. Teman suka dan dukanya Eren. Sosok yang paling dekat di band dan selalu bareng-bareng. mereka yang suka sewot denger cerita Eren, kalau Diana sudah merengek minta serius padahal Eren sedang bersusah-payah mengejar mimpinya.

Doni Atmaja

Pria berumur 36 tahun. Manager band Eren. Sosoknya tegas dan terlihat menyenangkan. Punya banyak ide tentang kemajuan band Eren kedepannya.

Sisanya karakter figuran.

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar