Novel
Genre → Romantis
PUTIH YANG KELAM HITAM YANG BERSINAR
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cahaya Ayu Ningsih atau sering dipanggil Aya. Masalah ekonomi keluarga adalah salah satu penghalang cita-citanya. Hal itu jugalah yang membuat gadis berusia 19 tahun itu mencari pekerjaan untuk biaya kuliah dan kehidupan sehari-harinya. Menjadi penjaga toko roti adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan baginya. Tidak hanya pekerjaannya yang santai tapi juga karena pemilik toko tersebutlah yang memiliki wajah yang tampan. Yang membuat Aya semakin betah untuk bekerja lebih lama lagi.

Aya ragu saat sang pemilik toko menaruh perasaan yang lebih kepadanya. Ia takut jika itu hanyalah perasaan yang sementara. Perasaan yang akan melukainya lagi. Namun, dengan berjalannya waktu, Aya menyadari perasaanya juga. Hubungan mereka terjalin dengan baik. Sampai hadir perasaan dendam dari mantan gadis cantik itu. Laki-laki yang sudah menjadi mantan Aya pun iri saat Aya sudah bahagia bersama lelaki lain. Ia pun memberitahu kepada kedua orang tua Aya, jika anak gadisnya itu tidaklah seperti yang mereka kenal.

Bagaimana kelanjutannya? Apa yang terjadi pada Aya setelah masa lalu gadis itu terungkap? Bagaimana dengan hubungannya dengan sang pemilik toko roti?
Mungkinkah semua yang Aya miliki pergi meninggalkannya?

Ikuti terus kelanjutan cerita hidup Aya!
Tokoh Utama
Cahaya Ayu Ningsih
Alfian Yudatama
Agung Nugraha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
221
Tentang Penulis
feby handayani
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 64 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,053 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi