Disukai
0
Dilihat
499
Kisah Cinta Pekerja Harian
Romantis

Sebuah speed penumpang sebagai alat penyebrangan antar pulau berhenti disalah satu pelabuhan kampung di daerah Kalimantan Utara.

Terlihat beberapa lelaki turun dari speed dan berjalan kaki menuju rumahnya. Tas ransel besar berada dipunggungnya. Kedua tangannya tak kosong, membawa barang-barang yang telah di packingnya.

"Adi oh Adi, sudah habiskah kontraknya? kenapa kita pulang?" tanya salah satu tetangganya dengan logat khas Kalimantan Utara ketika melihat beberapa dari mereka pulang.

"Habis sudah, kami pulang semua Pak," jawab Adi yang sudah berada di depan rumahnya.

"Owh ... mau ikut kami kerjakah? Di Perkebunan Sawit pribadi milik Pak Hasan. Lagi butuh orang banyak buat panen, secepatnya."

"Buat kapan kah Pak?" Adi bertanya kembali memastikan.

"Satu mingguan lagi, kami kesana. Bawa juga teman-teman yang lain, kami tunggu yah."

"Alhamdulillah, makasih Pak Anwar informasinya. Nanti kami berkabar kembali."

Adi tersenyum, kepulangannya disambut dengan pekerjaan yang baru.

Adi sangat bersyukur, dirinya dan beberapa temannya hanya tamatan SMP, jadi mereka hanya ...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp3,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Siap akak.... Ditunggu selalu krisannya akak cantik 🤗
sama-sama smangat ya.
Makasih kak 🥰
Menarik
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi