Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Hotel Paling Berhantu di Amerika Ini Bisa Jadi Destinasi Menginap Si Pecinta Tempat Mistis

Hotel Paling Berhantu di Amerika Ini Bisa Jadi Destinasi Menginap Si Pecinta Tempat Mistis

INDOZONE.ID - Dibuka pada tahun 1927 sebagai hotel mewah yang memberikan pelayanan untuk industri perfilman terbaru di Los Angeles, Hotel Hollywood Roosevelt dulunya merupakan tempat yang sering sekali didatangi pemain film terkenal.

Sempat dinamai Theodore Roosevelt sebelumnya, hotel ini dibiayain oleh grup Hollywood yang kaya termasuk Louis B Mayer, Mary Pickford dan Douglas Fairbanks Jr. 

Baca Juga: Hii.. Stadion Kanjuruhan Jadi Tempat Angker, Terdengar Suara Suporter Nyanyikan Yel-Yel!

Hotel 12 lantai ini dibangun dengan 302 kamar dan suite, sampai pada akhirnya dilakukan restorasi dan sekarang memiliki 335 kamar mewah.

hotel angkerHollywood Roosevelt, Amerika. (Instagram/@thehollywoodroosevelt)

Namun, dibalik kemewahannya hotel ini menyimpan segudang kisah menyeramkan yang menghantui para pengunjungnya. Seperti salah satu cerita dari seorang karyawan hotel yang mengaku sering melihat penampakan hantu Marilyn Monroe di cermin lobi hotel.

Baca Juga: Dulunya Tempat Angker, Sekarang Bak 'Surga' yang Instagramable

Tak hanya itu, para tamu yang menginap di kamar-kamar bekas para artis Hollywood yang sudah meninggal mengaku jika mereka merasakan kehadiran hantu dan sering melihat penampakan hantu yang mondar-mandir di lorong luar kamar.

Ada teori bahwa, penampakan hantu mulai terjadi setelah renovasi dilakukan pada sebuah bangunan. Inilalu mengarah pada pembangunan Hollywood Roosevelt.

Baca Juga: Dulunya Tempat Angker, Kini Jadi Wisata Pantai Keren Saingan Tanjung Bira!

Penulis: Jihan Rienita

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar