Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Yura Yunita Kembali Hapus Makeup Saat Manggung 'Tutur Batin' di Lazada Women's Fest 2022

Yura Yunita Kembali Hapus Makeup Saat Manggung 039Tutur Batin039 di Lazada Women039s Fest 2022

INDOZONE.ID - Yura Yunita menyorot perhatian publik. Yura Yunita kembali menghapus makeup dan menunjukkan bare face-nya saat manggung di di Lazada Women's Fest, Jumat (11/11/2022).

Momen tersebut diabadikan oleh INDOZONE saat Yura membawakan single-nya yang berjudul Tutur Batin pada acara tersebut. Seperti yang diketahui, Yura tampil dengan wajah polos tanpa makeup dalam cover albumnya.

Baca Juga: Lawan Insecure, Yura Yunita Hapus Makeup di Panggung Rayakan 1 Tahun 'Tutur Batin'

"Aku ingin menghapus makeup aku didepan para perempuan-perempuan hebat di depan Yura, dan kalian semua, aku ingin memberanikan diri untuk kalian semua bisa melihat bekas lukaku, wajahku yang bertekstur, jerawatku, insecurity terbesar aku dalam hidup," ucap Yura Yunita dikutip INDOZONE saat membawakan lagu Tutur Batin di Lazada Women's Fest.

lazadaYura Yunita menghapus makeup-nya saat bawakan lagu 'Tutur Batin' di Lazada Women's Fest, Jumat (11/11/2022) (INDOZONE/Nandya)

"Ini adalah salah satu proses untuk aku bahwa terbaik itu bukan berarti bukan harus punya kulit yang mulus, bukan tubuh yang lebih kurus, tapi aku belajar terbaik itu saat kita bisa nyaman dengan diri kita dan menerima diri kita seutuhnya," lanjut Yura sambil tersedu-sedu.

lazadaYura Yunita melepas bulu mata palsunya saat bawakan lagu 'Tutur Batin' di Lazada Women's Fest, Jumat (11/11/2022) (INDOZONE/Nandya)

Yura menghapus makeupnya dan menunjukkan kulit wajahnya yang tidak sempurna. Ia mengaku bahwa ia memiliki bekas jerawat hingga bekas luka. Di atas panggung, Yura mulai membersihkan makeupnya dengan kapas hingga melepas bulu mata palsunya.

Ia juga tampak menahan tangis haru saat menghapus makeupnya demi melawan rasa insecure-nya. 

Hal tersebut Yura rela lakukan untuk melawan rasa insecure sekaligus mendukung semua hadirin terutama para wanita untuk melawan rasa insecure-nya. Hal tersebut juga rupanya mengundang banyak haru penonton yang menyaksikannya. 

lazadaYura Yunita menghapus makeup-nya saat bawakan lagu 'Tutur Batin' di Lazada Women's Fest, Jumat (11/11/2022) (INDOZONE/Nandya)

Baca Juga: Maudy Ayunda Bagi 3 Tips Mengatur Keuangan hingga Investasi di Lazada Women's Fest 2022

Diketahui, ini merupakan sekian kalinya Yura Yunita menghapus makeup saat membawakan lagu 'Tutur Batin'. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar