Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Dobrak Stigma, Caren Delano Luncurkan 150 Gaya Busana Shocking Pink di Abracadabra Show

Dobrak Stigma Caren Delano Luncurkan 150 Gaya Busana Shocking Pink di Abracadabra Show

INDOZONE.ID - Fashion Stylist ternama, Caren Delano, sukses menggelar fashion show bertajuk Abracadabra dengan fesyen bernuansa shocking pink.

Fashion show tersebut digelar sejak 7 hingga 16 Oktober 2022 berisi berbagai pameran fashion stylish ala Caren Delano di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, dengan nuansa pameran busana serba shocking pink.

Baca Juga: Gokil! Bella Hadid Kanye West Becek-Becekan di Catwalk Lumpur Paris Fashion Week, Kok Mau?

Caren Delano memilih warna shocking pink sebagai warna utama dengan tujuan untuk mendobrak stigma mengenai warna pink yang cenderung dikenakan oleh wanita, bahwa warna pink dapat dikenakan oleh siapapun, tidak sebatas gender perempuan saja sehingga laki-laki juga dapat mengekspresikan gayanya dengan warna pink.

Caren DelanoCaren Delano dalam pink carpet gala Abracadabra di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/22) (INDOZONE/Nandya)

"Saya ingin menggelar pameran yang bukan hanya menempatkan saya sebagai sekadar seorang fashion stylist, karena saya ingin menyiapkan semau sendiri, mulai dari konsep hingga eksekusi. I wanna be a fashion director," kata Caren dalam acara Abracadabra di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Untuk gaya dan karya berpakaian yang diciptakan, Caren juga bekerja sama dengan Fashion Designer Wikiwu untuk membuat tiga fashion item yang bisa dikreasikan menjadi 150 gaya busana, yakni dari bag compartment, magician cape, dan magic carpet.

Baca Juga: Tampil Menawan di Paris Fashion Week, Ariel Tatum Ternyata Pakai Dress Nyaris Rp100 Juta

Berbagai pameran potret hasil karya padu padan gaya ala Caren ini melibatkan banyak publik figur, influencer, dan para artis lainnya hingga jumlahnya mencapai 150 karya fashion stylist.

"Bagi saya Abracadabra adalah keajaiban. Wujud dari segala impian, harapan, dan keberuntungan saat bereksperimen gila-gilaan. Jauh hari sebelum memulai proyek ini saya sudah membawanya dalam doa dan menjadi sebuah mukjizat ketika doa saya dikabulkan," tutup Caren.

Artikel Menarik Lainnya: 

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar