Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bukan Cuma Jualan, Meta Juga Izinkan Pengguna Pamer Koleksi NFT di Facebook dan Instagram

Bukan Cuma Jualan Meta Juga Izinkan Pengguna Pamer Koleksi NFT di Facebook dan Instagram

INDOZONE.ID - Melalui akun Twitter resminya, Meta mengumumkan bahwa pengguna kini tidak hanya bisa berjualan koleksi Non Fungible-Token (NFT) saja, namun juga bisa memamerkan koleksi NFT miliknya di Facebook dan Instagram.

Koleksi NFT tersebut nantinya akan terhubung langsung dengan dompet digital penjual dan pembeli, sehingga melalui postingan itu mereka bisa melakukan transaksi jual-beli.

"Saat kami terus meluncurkan koleksi digital di Facebook dan Instagram, kami mulai memberi orang kemampuan untuk memposting koleksi digital yang mereka miliki di Facebook dan Instagram. Ini akan memungkinkan orang untuk menghubungkan dompet digital mereka sekali ke salah satu aplikasi untuk berbagi koleksi digital mereka di keduanya," tulis Meta dalam pengumuman resminya.

Baca Juga: Dear Gen Z, Staycation di Hotel Mewah Ini Bisa Bayar Pakai Kripto Lho! Tertarik?

Adapun dompet digital yang sudah bekerja sama dengan Meta adalah Rainbow, MetaMask, Trust Wallet, Coinbase Wallet, dan Dapper Wallet.

Untuk blockchain yang digunakan dalam layanan tersebut yaitu Ethereum, Polygon, dan Flow. Kedepannya, Meta akan bekerja sama dengan perusahaan blockchain lainnya agar penggunanya semakin nyaman ketika menggunakan fitur NFT ini.

Fitur NFT di Instagram sendiri sudah tersebar di 100 negara yang meliputi Afrika, Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Amerika.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar