Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Gak Menjanjikan Secara Bisnis, Amazon Tutup Layanan Telehealth-nya Akhir Tahun Ini

Gak Menjanjikan Secara Bisnis Amazon Tutup Layanan Telehealth-nya Akhir Tahun Ini

INDOZONE.ID - Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS), Amazon belum lama ini mengatakan akan menutup layanan Telehealth-nya yang bernama Amazon Care. Rencananya layanan itu akan ditutup pada Desember 2022.

Untuk diketahui, Amazon Care dirilis pada 2019 lalu. Awalnya layanan ini diperuntukkan bagi karyawan Amazon yang secara virtual bisa berkonsultasi dengan dokter selama 24 jam dalam 7 hari.

Tak cuma itu, Amazon Care juga menawarkan beberapa layanan tatap muka di kota-kota tertentu.

Baca Juga: Band NOAH Usung Teknologi Deep Fake di Video Klip "Kota Mati", Apa Fungsinya?

Namun seiring berjalannya waktu, layanan ini mendapat respon positif dan dibuka untuk masyarakat umum.

Tapi pada akhirnya, Amazon memikirkan bahwa Amazon Care bukan solusi jangka panjang yang tepat" untuk pelanggan. Sehingga layanan ini akan ditutup pada akhir tahun ini, menurut memo kepada staf dari Neil Lindsay, SVP Layanan Kesehatan Amazon. 

"Keputusan ini tidak dibuat dengan enteng dan menjadi jelas setelah berbulan-bulan mempertimbangkan dengan cermat," tulis Lindsay dalam memo tersebut, dikutip dari CNN Business.

"Meskipun anggota terdaftar kami menyukai banyak aspek dari Amazon Care, ini bukan penawaran yang cukup lengkap untuk pelanggan perusahaan besar yang telah kami targetkan, dan tidak akan berhasil dalam jangka panjang," lanjut memo itu.


Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar